Sukses

Video Detik-detik Kepanikan Saat Bom Sarinah Meledak

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan dan letusan tembakan di sekitar Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta membuat panik. Para pekerja di sekitar kawasan tersebut juga terlihat berlarian, raut ketakutan juga tergambar dari bahasa tubuh mereka.

Menurut video yang beredar di situs berbagi video yang dikutip, Kamis (14/1/2016), terlihat orang-orang berlarian. Di belakangnya, terdengar beberapa kali suara letusan.

Petugas keamanan di kantor dekat lokasi ledakan tersebut pun terlihat mengarahkan para pekerja untuk berlindung ke tempat yang aman.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, suara letusan tembakan terdengar mengarah ke gedung Sarinah. Suara letusan terdengar hingga ke Jalan Sabang dan Kebon Sirih. Hingga pukul 11.00 WIB suara  tembakan masih terdengar.

Berikut rekaman selengkapnya:

Pascaledakan yang menghancurkan pos polisi (pospol) di depan Mal Sarinah, Jakarta Pusat, lalu lintas dari dan menuju lokasi tersebut dilaporkan lengang.

Menurut informasi yang dihimpun Liputan6.com, polisi tengah mensterilisasi jalur demi keamanan.

Dilansir dari Antara, Jalan MH Thamrin tampak lengang dan beberapa orang di Hotel Sari Pan Pacific terlihat berlarian keluar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.