Sukses

Tembok Pembatas Rel Kereta Roboh, 1 Pelajar Tewas

Tembok pembatas perlintasan rel kereta api di Jalan Manggarai Selatan itu roboh ketika Dela dan 2 orang lainnya melintas.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang siswi bernama Dela Aurelia (17) tewas tertimpa tembok pembatas perlintasan rel kereta api di Jalan Manggarai Selatan 2 RT 15 RW 10, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Tembok tersebut roboh sore tadi.

"Betul temboknya roboh jam 14.50 sore tadi. Ada 3 korban. 2 pelajar, dan 1 ibu rumah tangga. 1 pelajar tewas," ujar Kabag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta kepada Liputan6.com, Senin (11/1/2015).

Dela adalah seorang pelajar yang tinggal di Jalan Tekukur Dalam, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Ia tertimpa tembok itu ketika sedang melintas dengan seorang temannya.

"Yang pelajar satu lagi namanya Yola Agustiani, 17 tahun. Ibu rumah tangga namanya Rahmawati, usia 30 tahun. Keduanya yang luka dirawat di RSCM," lanjut Purwanta.

Saat tembok setinggi 10 meter itu roboh, ketiganya sedang melintasi jalan tersebut. Mereka terpaksa melintas di dekat tembok tersebut karena terdesak oleh tumpukan sampah yang di buang di dalam perlintasan kereta api.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini