Sukses

Sulit BAB, Kakek di Grogol Terjun dari Lantai 9 Apartemen

Liputan6.com, Jakarta - Hidup kakek bernama Kok Kum Tie berakhir tragis. ‎Pria 73 tahun itu tewas bersimbah darah, setelah diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 9 Apartemen Menara Latumenten, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pagi tadi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, jasad Kok Kum Tie ditemukan sekitar pukul 09.35 WIB oleh menantunya Kimling alias Aling. Saat itu, Kok Kum Tie sudah terjatuh dari lantai 9, jasadnya nyangkut di lantai 1 apartemen.

"‎Korban meninggal dunia dengan kondisi jatuh tengkurap, mengalami patah tangan dan kepala mengeluarkan darah," ujar Iqbal di Jakarta, Jumat (1/1/2016).


Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Iqbal, Kok Kum Tie sempat terlihat mondar-mandir di apartemennya sebelum terjun. Kakek yang tengah menderita darah tinggi itu, juga sempat mengeluhkan kesulitan buang air besar atau BAB.

"‎Karena sakit dan mondar-mandir, tidak lama korban buka jendela, naik menggunakan kursi dan menjatuhkan diri hingga meninggal dunia," jelas Iqbal.

Jenazah Kok Kum Tie kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk keperluan autopsi. Kasus tersebut kini masih ditangani jajaran Polsek Metro Tanjung Duren, Jakarta Barat.