Sukses

Primagama Sukses Membimbing Anak Indonesia Selama 33 Tahun

Bimbingan belajar yang sukses menghasilkan anak-anak berprestasi dibidang akademik

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Primagama, tempat bimbel (bimbingan belajar) yang sudah berhasil menghasilkan siswa dan siswi bimbingannya mencapai prestasi yang optimal dibidang akademik.

Dengan mengandalkan I-Smart (Instruktur Smart) yang menjadi kunci terpenting dari proses belajar mengajar di Primagama.

Primagama merupakan usaha jasa pendidikan luar sekolah yang bergerak dibidang bimbingan belajar, didirikan tahun 1982, tepatnya pada tanggal 10 Maret 1982 di Yogyakarta.

Tak terasa perjalanan tempat bimbel ini sudah 33 tahun lamanya dengan sukses untuk membangun generasi penerus di Indonesia yang berprestasi.

Program Bimbingan Belajar Primagama memiliki beberapa kategori dan sangat luas, terdiri dari (siswa 3,4,5,6 SD – 7,8,9 SMP, dan 10,11,12 SMA IPA/IPS) dengan target pendidikan adalah meningkatkan prestasi akademik di sekolah, Ujian Akhir Sekolah, Ujian Nasional, dan Sukses Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri/Favorit serta sekolah kedinasan (bagi SMA/SMK).

“Fisika dan matematika menjadi pelajaran yang mudah karena metode pembejaran Primagama yang menerapkan sistem Fisitaru dan Magasing. Saking mudahnya hingga saya bisa menghemat kertas coret-coretan, hahaha," ungkap Ghifari Yukha N, Siswa SMA 1 Blora yang berhasil menjadi Mahasiswa UGM Fakultas Teknik - Teknik Mesin.

Primagama memiliki lebih dari 500 cabang atau outlet di seluruh propinsi di Indonesia. Sekitar 254 cabang berada di kota kabupaten. Membimbing lebih dari 4 juta siswa berprestasi dan didukung oleh 3000 karyawan dan Instruktur Smart berpengalaman.

Yuk, ukir prestasi belajar di Bimbel Primagama!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini