Sukses

Relawan: Teten Rekan Kerja yang Tepat untuk Jokowi

Arie berharap di bawah kepemimpinan Teten, Staf Kepresidenan akan menjadi lembaga yang berkredibilitas dan integritas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Ormas Pro Jokowi (Projo) menyatakan dukungannya terhadap keputusan Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengangkat Teten Masduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan yang menjabat Menkopolhukam saat ini.

"Kami mendukung sepenuhnya hak prerogatif Presiden Jokowi. Kami yakin presiden memutuskan dengan bijak dan dengan perhitungan matang," ujar Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Arie pun yakin jika Teten dapat menjadi rekan kerja yang tepat untuk Jokowi, karena Teten turut berkontribusi dalam tim sukses Jokowi di Pemilihan Presiden 2014 lalu. Ia pun dinilai sosok yang memiliki komitmen dalam hal pemberantasan korupsi di Pemerintahan.

"Karena Teten adalah loyalis Jokowi yang sudah teruji dan punya rekam jejak yang baik, terutama dalam isu pemberantasan korupsi," ungkap Budi.

Arie berharap di bawah kepemimpinan Teten, Staf Kepresidenan akan menjadi lembaga yang berkredibilitas dan integritas tinggi.

"Semoga di tangan Teten, KSP menjadi lembaga yang kredibel dan memiliki integritas tinggi. Kami tetap Yudiya Pratidina Marhaenis (marhaenis tetap berjuang setiap saat) sampai akhir hayat," tandas Budi. (Ron/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.