Sukses

Bill Cosby yang Tak Lucu Lagi

Bill Cosby dikenal sebagai komedian lucu dan penghibur jutaan penonton. Tapi kini Bill Cosby tak lucu lagi setelah terbelit banyak kasus.

Liputan6.com, Jakarta Termasuk salah satu komedian paling top di Amerika. Bill Cosby yang memulai karir di dunia hiburan sejak 1962 ini tengah bermasalah dengan hukum perihal tuduhan pelecehan seksual terhadap lusinan wanita, serta hubungan seks tanpa izin.

Awal mula kasus skandal seks ini terkuak dari pengakuan seorang mantan karyawan di Univesitas Temple, Andrea Constand pada 2005. Wanita ini mengaku dan melaporkan Cosby atas kasus pelecehan yang dialaminya pada tahun 2004. Setahun yang lalu dimana ia sempat menjadi murid mentor dari sang komedian sebagai alumni di universitas yang sama.

Setelah pengakuan pertama, bermunculan pengakuan-pengakuan lainnya dari para korban yang ternyata telah bertahun-tahun bungkam. Selengkapnya mengenai kasus skandal seks Bill Cosby dalam infografis di bawah ini, Jumat (07/08/2015) :

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini