Sukses

Calon Besan Jokowi Tinggal di Rumah Kontrakan Terpopuler

Selain berita calon menantu Jokowi, ada juga berita populer seperti misteri foto mengerikan Tragedi WTC 9/11.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo 2009 Selvi Ananda menyita banyak perhatian masyarakat. Tak heran jika berita terkait rumah tinggal calon menantu Presiden di rumah kontrakan itu menjadi terpopuler.

Selain berita calon menantu Jokowi, ada juga berita populer seperti misteri foto mengerikan Tragedi WTC 9/11. Ada juga polisi muda yang harus menerima hukuman dari komandanya saat mengamankan Konferensi Asia Afrika lantaran bercanda.
Ingin tahu berita populer dan terpopuler selengkapnya, berikut ulasan lengkap yang terangkum dalam Top 5 News;

1. Keluarga Calon Menantu Jokowi Tinggal di Rumah Kontrakan

Kabar rencana pernikahan putra pertama Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka bukan isapan jempol. Kepastian hal ini disampaikan Walikota Solo FX Rudy Hadiatmo.

"Kemarin itu pas menjemput beliau (Presiden Jokowi), katanya mau ada urusan keluarga. Katanya mau mengurus (pernikahan) Gibran dulu," ungkap Rudy di Solo, Selasa 7 April 2015 malam.

Baca selengkapnya...

2. Menguak Pria Misterius di Foto Mengerikan Tragedi WTC 9/11

 Tragedi serangan teroris di gedung pencakar langit kembar World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001 masih menyisakan sejumlah misteri. Salah satunya foto "the Falling Man" atau pria jatuh dari gedung, yang dianggap paling mengerikan saat tragedi 9/11.

Saat kejadian, sejumlah foto dengan berbagai angle atau sudut pandang berhasil dijepret para fotografer di lokasi, New York, termasuk potret yang menunjukkan orang-orang jatuh dari dalam menara kembar tertinggi di dunia tersebut. Namun pemuatan foto di beberapa media sempat menuai protes lantaran dianggap terlalu mengerikan dan tidak bersimpati kepada keluarga korban.

Baca selengkapnya...

3. Bergurau Saat Apel Pengamanan KAA, 4 Polisi Muda Dihajar Komandan

Menjelang pelaksanaan Konferensi Asia Afrika ke-60 pada 19-23 April mendatang, Polda Metro Jaya terus bersiap. Dalam hajatan penting berskala internasional itu, Polda bertanggung jawab atas keamanan seluruh rangkaian acara.

Guna memeriksa kesiapan pasukan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono memimpin apel Gelar Pasukan di Lapangan Tugu Monas, Jakarta, Rabu (8/4/2015).  

Baca selengkapnya...

4. Ini Profil si Cantik Calon Menantu Jokowi

Presiden Jokowi dikabarkan segera memiliki menantu. Putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka, akan menikahi Selvi Ananda yang merupakan Putri Solo 2009.

Kepala Bidang Pelestarian, Promosi dan Kerjasama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta, Budi Sartono, menjelaskan Selvi merupakan juara I Pemilihan Putra-Putri Solo tahun 2009.

Baca selengkapnya...

5. Kisah Iriana Jokowi Pertama Kali Kenal Calon Menantunya

Banyak orang mengatakan, jodoh ada di tangan Tuhan. Disebut demikian, karena memang orang umumnya tak mengetahui persis siapa yang akan menjadi jodoh atau pendamping hidupnya.

Hal ini tampaknya juga terjadi di keluarga Presiden Joko Widodo. Setidaknya dialami oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Siapa sangka, calon menantunya ternyata orang yang dulu pernah ia pakaikan mahkota.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini