Sukses

Hujan Deras, Wihara Petak Sembilan Kebanjiran

Pengemis yang tadinya berada di halaman wihara segera berteduh di pelataran wihara.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Imlek di Wihara Dharma Bakti Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, terganggu. Hal ini karena hujan yang mengguyur kawasan tersebut membuat halaman depan wihara tergenang.

Hujan deras berlangsung sejak pukul 11.30 WIB. Dari pantauan Liputan6.com dari wihara, Kamis (19/2/2015), meski hanya berlangsung kurang dari setengah jam, hujan ini menimbulkan genangan hingga semata kaki.

Tidak hanya menyebabkan genangan, pengemis yang tadinya berada di halaman wihara segera berteduh di pelataran wihara. Namun tidak sampai masuk pelataran karena masih digunakan untuk sembahyang.

Dari keterangan seorang anggota Linmas di wihara, banjir sempat terjadi pada semalam. Namun, menjelang pagi sebelum para umat datang sembahyang Imlek, air telah surut.

Sedangkan dari pantauan Traffic Management Center (TMC) melalui akun twitter‏ @TMCPoldaMetro terdapat genangan air setinggi 30-50 cm di Jl Gunung Sahari depan WTC arah Ancol. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.