Sukses

4 Fakta Sidang Praperadilan Budi Gunawan Jadi Terpopuler

Ada juga berita internasional terkait Presiden Barack Obama yang mendatangi cinta pertamanya saat hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Pendemo wanita-wanita cantik saat sidang praperadilan menjadi salah satu fakta terkait sidang gugatan praperadilan calon Kapolri Komjen Pol Budi Gunawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berita ini ternyata paling banyak disorot pembaca.   

Selain berita di atas, ada juga berita-berita populer lainnya, di antaranya terkait bocah berumur 5 tahun dalam pembunuhan seorang ibu dan anak di Purwakarta, Jawa Barat. Ada juga berita internasional terkait Presiden Barack Obama yang mendatangi cinta pertamanya saat hari Valentine.

Ulasan berita-berita populer lainnya dapat dibaca dalam Top 5 News News;

1. 4 Fakta Sidang Praperadilan Budi Gunawan

Butuh waktu 2 pekan untuk menuntaskan sidang praperadilan yang diajukan calon Kapolri tunggal Komjen Pol Budi Gunawan. Permohonan praperadilan ini diajukan sang jenderal terkait statusnya sebagai tersangka dugaan transaksi mencurigakan yang disangkakan KPK.

Baca selengkapnya...

2. Ngumpet di Kolong Meja, Bocah 5 Tahun Lolos dari Pembunuhan

Seorang ibu dan anak perempuannya dibunuh oleh pria tak dikenal saat sang suami sedang bekerja di pabrik. Sementara anak lainnya yang masih berusia 5 tahun berhasil selamat.

Baca selengkapnya...

3. ISIS Rilis Video Pemenggalan Massal 21 Warga Mesir di Libya

 Kelompok militan yang mengatasnamakan diri sebagai ISIS atau Negara Islam Irak dan Suriah kembali menebar angkara. Kali ini mereka merilis video yang mempertontonkan aksi sadis, pemenggalan massal terhadap 21 orang di Libya.

Baca selengkapnya...

4. Obama Menemui 'Cinta Pertamanya' saat Valentine

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memiliki cara tersendiri untuk merayakan hari kasih sayang yang dikenal dengan Valentine Day. Yakni bermain golf yang kerap disebut dengan 'cinta pertamanya' saking gemarnya.

Obama bahkan rela meninggalkan istri dan anak-anaknya. Ia tiba di Palm Springs pada Sabtu 14 Februari pagi waktu setempat, bertemu teman-teman masa kecilnya yang terbang dari Hawaii.

Baca selengkapnya...

5. Pengakuan Pemilik Apartemen soal Samad dan Putri Indonesia

Pemilik unit Apartemen Capitol Residence, Supriansyah, mengatakan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad pernah bertemu Putri Indonesia Elvira Devinamira di apartemen miliknya.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, dalam rapat dengar pendapat umum (RPDU) menindaklanjuti pernyataan Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PDIP Hasto kristiyanto, soal keterlibatan politik Samad dalam Pilpres 2014.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini