Sukses

Ribuan Kader Padati Lokasi Munas II Partai Hanura

Hingga pukul 19.30 WIB, Presiden Joko Widodo atau Jokowi belum terlihat. Tamu yang tampak hadir adalah para petinggi Partai Hanura.

Liputan6.com, Solo - Ribuan kader dan simpatisan Partai Hanura memenuhi Diamond  Convention Center Solo, Kota Solo, Jawa TengaH,‎ yang menjadi lokasi pembukaan Munas II Partai Hanura.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (13/2/2015) malam, para kader dan simpatisan terlihat mulai berdatangan ke lokasi Munas sejak pukul 18.00 WIB. Mereka berasal dari berbagai pengurus cabang hingga provinsi dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Pembukaan Munas II Partai Hanura dipusatkan di hall utama Diamond Convention Center Solo. Sebuah panggung berukuran besar juga tampak megah berdiri di sisi utara.

Hanya saja, tempat duduk yang disiapkan panitia di ruangan utama tersebut tidak mampu menampung para peserta munas. Alhasil, sejumlah peserta pun terpaksa berdiri di samping dan pinggir ruangan utama.

Sedangkan bagi peserta yang tidak bisa masuk ke ruangan utama disediakan layar lebar di sejumlah sudut di luar gedung yang menayangkan suasana di dalam ruangan.

Hingga pukul 19.30 WIB, Presiden Joko Widodo atau Jokowi belum terlihat. Tamu yang tampak hadir adalah para petinggi Partai Hanura, seperti Ketua Umum Partai Hanura Wiranto. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini