Sukses

1 Jenazah Diduga Korban AirAsia Ditemukan di Pantai Onang

Jenazah ini diketahui identitasnya bernama Joe Jeng Fei, warga Kendang Sari nomor 22, Surabaya, Jawa Timur.

Liputan6.com, Majene - Warga tepi Pantai Onang, Kecamatan Tubo, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat kembali menemukan satu jenazah yang terseret arus hingga ke pantai.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (29/1/2015), jenazah diketahui identitasnya bernama Joe Jeng Fei, warga Kendang Sari nomor 22, Surabaya, Jawa Timur. Diduga kuat, jenazah itu merupakan penumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata 28 Desember 2014 lalu.

Jenazah dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Majene dan langsung di periksa tim identifikasi dari kepolisian Resor Majene.

Sebelumnya, Rabu 29 Januari siang kemarin, jenazah Saiful Rahmat, warga Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, juga ditemukan nelayan di tempat terpisah di Kecamatan Sendana Majene. Jenazah Saiful dievakuasi warga menggunakan perahu tradisional ke Pantai Luwawor, Kecamatan Pamboang, Majene.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua korban diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari 3 pekan. Kedua jenazah yang diduga korban AirAsia ini dievakuasi secara terpisah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulselbar di Makasar.

Kedua jenazah ini kemudian diterbangkan ke posko utama pencarian korban AirAsia di Surabaya untuk diidentifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini