Sukses

Bocah SD Korban Penyanderaan Gresik Dijenguk Sejumlah Pejabat

Zahriani Putri Agustin mendapat kunjungan bupati Gresik dan anggota DPD Republik Indonesia.

Liputan6.com, Gresik - 2 Hari terakhir rumah Zahriani Putri Agustin, korban penyanderaan di Desa Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur didatangi para tetangga dan guru-guru sekolahnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (18/12/2014), mereka menyampaikan simpati atas kejadian buruk yang sempat menghampirinya. Termasuk pejabat setempat hingga pejabat di tingkat pusat menyempatkan diri menyambangi rumah Zahriani.

Kasus penyanderaan Zahriani Putri Agustin masih hangat diperbincangkan. Namun kini siswi kelas 4 SDN Tlogo Patut itu telah kembali ke pelukan hangat kedua orangtuanya.

Penyergapan dramatis yang berujung tewasnya pelaku tak lepas dari peran penting Kapten Suwanto, yang bertindak sebagai sopir kendaraan untuk mengantar pelaku ke lokasi yang diminta.

Upaya melumpuhkan pelaku sempat menjadi perhatian publik. Tim Buru Sergap (Buser) akhirnya melepaskan 2 kali tembakan ke arah tubuh pelaku, sekaligus mengakhiri drama penyanderaan.

Namun masih ada yang mengusik benak publik. Perlukah melepaskan tembakan saat pelaku sudah dengan mudah dapat ditangkap? (Dan/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini