Sukses

4 Aksi Tawuran Terjadi di Jakarta Pagi Ini

Aksi tawuran menghiasi Minggu pagi Jakarta. Tercatat 4 aksi tawuran terjadi di 4 lokasi berbeda di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi tawuran menghiasi Minggu pagi Jakarta. Tercatat 4 aksi tawuran, 2 di antaranya menggunakan senjata tajam (sajam), terjadi di lokasi berbeda di Ibukota.

Berikut 4 aksi tawuran yang terjadi pada Minggu pagi yang dihimpun Liputan6.com dari akun twitter Radio Elshinta @RadioElshinta dan Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro  

Aksi tawuran geng motor terjadi di daerah Petogogan 2, Blok A, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.57.

"Aksi tawuran geng motor gunakan senjata tajam, di daerah Petogogan 2, Blok A, Kel. Pulo Keb. Baru, Jaksel," tulis akun Radio Elshinta.    

Aksi serupa juga terjadi di daerah Cilangkap Jakarta Timur sekitar pukul 04.33. "Tawuran geng motor menggunakan sajam di perempatan Mabes TNI Cilangkap Jaktim. Harap berhati2," dalam akun tersebut

Tak hanya itu, tindakan tak terpuji itu pun juga terjadi di daerah Grogol, Jakarta Barat. "Tawuran warga, disekitar rel KA, Jl. Setia Kawan Roxy - Grogol Jakarta. Dlm penanganan," tulis akun Radio Elshinta.

Terakhir upaya Kapolsek Tambora, Jakarta Barat membubarkan tawuran. "Kapolsek Tambora bersama Waka, Kanit Reskrim Tj. Duren bubarkan tawuran di Perlintasan Kereta Roxy," tulis akun TMC Polda Metro Jaya. (Nan/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini