Sukses

Kuli Bangunan di Pekalongan Temukan Koin Emas Abad 18

Koin berlambang kerajaan Inggris ditemukan saat pembongkaran pondasi rumah mantan kepala desa di Pekalongan untuk perluasan masjid.

Liputan6.com, Bogor - Pelawak Tessy menjalani berbagai tahapan terapi dari petugas BNN setelah dipindahkan dari Rumah Sakit Kramatjati. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (20/11/2014).

Setelah kemarin dipindahkan dari Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta, ke tempat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Bogor, Jawa Barat, pelawak Tessy menjalani berbagai tahapan terapi dari petugas BNN.

Terapi medis dan sosial menjadi awal program yang dijalani Tessy di tempat rehabilitasi dan akan dijalani selama 3 hingga 4 bulan. Ini merupakan program pemulihan kesehatan dan pemutusan ketergantungan obat.

Di Pekalongan, Jawa Tengah, belasan koin emas yang diperkirakan peninggalan abad ke-18 ditemukan warga. Koin berlambang kerajaan Inggris itu ditemukan saat membongkar pondasi rumah mantan kepala desa yang diwakafkan untuk perluasan masjid.

Penemunya seorang kuli bangunan ini berencana akan menjual seluruh koin emas itu untuk membiayai pembangunan masjid di desanya.

Sementara di Bantul, Yogyakarta, sidang kasus pencemaran nama baik di media sosial dengan terdakwa Ervani Emi Handayani kembali digelar. Jaksa penuntut umum menyanggah keberatah Ervani yang menyatakan statusnya di Facebook bukan pencemaran nama baik.

Namun menurut jaksa, apa yang ditulis Ervani menjadi konsumsi publik sehingga yang bersangkutan merasa terhina. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini