Sukses

Anak Tessy: Semoga Bapak Nggak Aneh-aneh Lagi

Putra Tessy Srimulat, Terry Hendratmo sempat tak percaya kalau ayahnya memakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Kabar penangkapan Tessy atas kasus narkoba sempat menjadi bahan perbincangan di kampung halaman keluarga Tessy di Surabaya. Bahkan, keluarga Tessy sempat tidak percaya ketika kabar tersebut berhembus. Namun, ketika berita sudah tersiar di media massa barulah mereka percaya.

"Kaget sekali, saya sempat tidak percaya. Soalnya banyak kasus penipuan kan," kata istri Tessy, Sry Wahyuni, di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (19/11/2014).

Senada dengan Sry, putra Tessy, Terry Hendratmo menyampaikan permohonan maaf atas nama keluarga kepada masyarakat. Terry juga meminta agar semua pihak mendoakan kesehatan komedian 68 tahun dapat segera pulih.

"Doakan ya, semoga cepat sembuh dan nggak anek-aneh lagi. Terima kasih juga buat rumah sakit, bisa secepat ini menyembuhkan bapak. Kami juga meminta maaf pada teman-teman bapak dan warga di kampung," terang Terry.

"Bapak waktu itu minum cairan (karbol) karena malu, menyesal sekali. Ya sudah, begitu saja," sambungnya.

Sebelumnya, Tessy Srimulat diringkus Direktorat Narkotika Polri di Kampung Rawa Bugel, Bekasi Utara, Kamis (23/10/2014). Tessy tak sendiri, pemilik nama Kabul Basuki itu kedapatan sedang pesta narkoba bersama tiga rekannya.

Sesaat ditangkap, Tessy sempat meminta izin ke kamar kecil. Di situ, ia mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersih kloset. Kini Tessy mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ditangkapnya Tessy menambah daftar panjang pelawak yang tersandung kasus narkoba. Sebelumnya, Doyok, Derry 4 Sekawan, Gogon, dan Polo juga pernah dipenjara karena kasus yang sama. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.