Sukses

Mbah Moen Minta Ketum PPP Djan Faridz Rangkul Kubu Romi

Mbah Moen meminta Ketua Umum PPP Djan Faridz untuk membawa pesan islah nasional untuk rakyat.

Liputan6.com, Jakarta - Muktamar VIII PPP telah menghasilkan Djan Faridz sebagai ketua umum PPP versi SDA. Djan terpilih secara aklamasi oleh DPW dan DPC.

Ketua Majelis Syariah DPP PPP KH Maimun Zubair atau biasa disapa Mbah Moen memiliki pesan khusus untuk Ketua Umum PPP Djan Faridz. Pesan itu dititipkan melalui putranya, Gus Kamis Maimun.

"Ketua umum (PPP yang baru) semoga bisa membawa pesan sesuai tema muktamar kali ini yaitu Islah nasional untuk rakyat. Makanya Pak Djan Faridz sebisa mungkin untuk merangkul kubu lain," kata Gus Kami di ajang Muktamar PPP, Grand Sahid Jakarta, Minggu (1/11/2014) dini hari.

Selain itu, Gus Kamil juga menyampaikan permohonan maaf dari Mbah Moen yang tidak dapat menghadiri Muktamar PPP. Dia meminta para kader PPP untuk mematuhi apa yang telah disampaikan oleh sesepuh PPP tersebut.

"Yang hadir Insya Allah karena tanda tangan beliau. SDA saja mau patuh. Seandainya ada dari kubu yang kita semua mendengar telah memecat muktamirin yang hadir, itu berarti ada perlawanan terhadap orang tuanya. Karena peserta itu hadir lantaran undangan beliau," tukas Gus Kamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini