Sukses

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kalimalang Jaktim

Mayat diperkirakan meninggal pada Senin 9 Juni malam, karena kulit masih segar dan belum terkelupas.

Liputan6.com, Jakarta - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (10/6/2014). Pada jasad tersebut ditemukan luka pada bagian pelipis kiri dan kanan.

Kanit Reskrim Polsek Jatinegara AKP Ambarita mengatakan, jasad itu pertama kali ditemukan sopir, Toto Sukarno yang sedang mencuci truk di tepi Kalimalang. Toto kaget saat sedang mengambil air, ia melihat sesosok mayat yang mengambang tak jauh dari tempat dirinya mengambil air.

"Saksi lalu memberitahu kepada warga lain untuk membantu mengangkat mayatnya," kata Ambarita di Jakarta, Selasa (10/6/2014).

Toto dibantu warga lalu mengangkat mayat ke tepi Kalimalang. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat itu ke polisi. Berdasarkan pemeriksaan, ada luka goresan pada pelipis kanan dan kiri korban.

"Diduga luka itu akibat terbentur saat korban terbawa arus deras dan membentur ranting kayu dan sisi sungai," imbuh Ambarita.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu memiliki ciri berperawakan kurus, kulit sawo matang. Mayat diperkirakan meninggal pada Senin 9 Juni malam, karena kulit masih segar dan belum terkelupas.

"Kami tidak temukan identitas dari tubuh korban. Pemeriksaan sementara, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban," ungkap Ambarita.

Jasad laki-laki itu telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna kepentingan otopsi. Sementara, kasus penemuan mayat itu tengan ditelusuri Polsek Jatinegara. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini