Sukses

Mantan Pacar Dibunuh karena Cemburu - Antre Tiket Nonton U 19

Nahas, dibunuh mantan pacar karena dibakar api cemburu, padahal sudah merencanakan pernikahan.

Liputan6.com, Pemalang - Reka ulang pembunuhan pacar oleh mantan kekasihnya di Pemalang, Jawa Tengah, diwarnai tangis histeris ibu korban. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (6/6/2014).

Reka ulang pembunuhan pacar oleh mantan kekasihnya di Pemalang, Jawa Tengah, diwarnai tangis histeris ibu korban. Korban Lety, dibunuh tersangka Danu, karena dibakar api cemburu. Padahal sudah merencanakan pernikahan.

Di Sukabumi, Jawa Barat, uang palsu senilai lebih dari Rp 2 miliar disita polisi dari Polsek Sukalarang, Sukabumi. Polisi juga menyita alat pembuat uang palsu dan 8 tersangka. Oleh para tersangka, Rp 10 juta uang palsu ditukar dengan Rp 1 juta uang asli.

Sementara di Aceh, ribuan calon penonton antusias antre untuk membeli tiket pertandingan Timnas U 19 melawan tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh yang akan berlangsung Jumat 6 Juni malam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Kaos pesepakbola Evan Dimas dan kawan-kawan yang banyak dijual di sekitar stadion tersebut juga ramai diserbu pembeli. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.