Sukses

Berdiri di Mimbar Presiden, Jokowi: He...he...he...

Jokowi enggan menjelaskan perasaannya usai mencicipi fasilitas yang diperuntukan bagi presiden tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi bertandang ke Istana Negara Selasa Siang ini. Orang nomor satu di DKI ini hendak bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai melakukan pertemuan terkait pengajuan cutinya dalam rangka maju sebagai calon presiden pada pemilu 2014, Jokowi pun memberikan keterangan persnya di kantor tersebut.

Yang menarik, Jokowi memberikan keterangan pers mengenai cutinya tersebut di mimbar yang biasa digunakan presiden dalam memberikan keterangan. Namun Jokowi enggan menjelaskan perasaannya usai mencicipi fasilitas yang diperuntukkan bagi presiden tersebut.

"He...he...he...hus, jangan gitu," ujar Jokowi sambil tersenyum lebar.

Usai menyampaikan isi pertemuannya dengan SBY, Jokowi langsung bergegas meninggalkan Istana Negara. Sebab ia akan langsung melanjutkan tugas sebagai gubernur.

Pada kesempatan itu, ia juga enggan mengungkap siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya pada Pilrpres mendatang.

"Nunggu diumumkan. Masa nggak sabar? Sabar nunggu," ucap Jokowi sambil berlalu. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.