Sukses

Napi Simpan Senjata dan Ponsel di Lapas Tangerang

Brimob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota Tangerang, Jumat petang, mendapati senjata tajam dan ponsel usai menggeledah kamar lapas.

Liputan6.com, Tangerang - Puluhan polisi dari Brimob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Kota Tangerang, Jumat petang, memasuki kompleks Lapas kelas 2 Pemuda, Tangerang, Banten. Mereka ditugasi menyisir dan menggeledah setiap kamar di lapas tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (19/4/2014), penyisiran dilakukan menyusul bentrokan antarnarapidana penghuni blok B dan blok D beberapa jam sebelumnya.

Dalam penggeledahan, polisi menyita senjata tajam serta sejumlah telepon seluler dari tangan para penghuni lapas. Pihak lapas mengakui kebobolan hingga senjata dan ponsel bisa masuk ke lapas.

Jumat siang, penghuni blok B dan blok D lapas pemuda Tangerang, Bentrok. Tidak ada korban jiwa, 4 narapidana terluka akibat terkena senjata tajam. Bentrokan dipicu senggolan dan kesalahpahaman antarnapi.

Sedikitnya 2 orang napi pemicu keributan sudah ditangkap. Lapas kelas 2 Pemuda Tangerang, dihuni 1.971 orang, padahal kapasitasnya 1.350 orang. (Mevi Linawati)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini