Sukses

Polisi Masih Cari Peluru Sisa Letupan Senpi Brigadir Susanto

Adanya 2 tembakan juga berdasarkan kesaksian petugas piket yang mendengarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih mencari 1 dari 2 selongsong peluru yang menewaskan Kepala Detasemen Pelayanan Markas Polda Metro Jaya AKBP Pamudji. AKBP Pamudji ditemukan tidak bernyawa dengan luka tembak di pelipis kiri hingga menembus kepala bagian kanan pada Selasa 18 Maret 2014 malam sekitar pukul 21.30 WIB.

"Kita baru menemukan 1 anak peluru, kemudian 1 anak peluru masih kita upayakan akan cari," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Rabu (19/3/2014).

Rikwanto mengatakan, ada 3 peluru yang tertinggal dalam senjata milik Brigadir Susanto yang seharusnya berjumlah 5. Pistol tersebut ditemukan tergeletak di samping jenazah AKBP Pamudji. Adanya 2 tembakan juga berdasarkan kesaksian petugas piket yang mendengarnya.

"Makanya tadi sore kita lakukan upaya olah TKP (tempat kejadian perkara) kembali dan akan terus dilakukan sampai penyidik cukup," ujarnya.

Sebelum tewas, Pamudji terlibat cekcok dengan Brigadir Susanto. Pamudji menegur Brigadir Susanto yang tengah piket karena tidak berpakaian dinas dan memakai kaos. Pamudji meminta Brigadir S mengenakan pakaian seragam, dan senjatanya diamankan. AKBP Pamudji pun ditemukan tidak bernyawa dengan luka tembak di pelipis kiri hingga menembus kepala bagian kanan pada Selasa 18 Maret 2014 malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Baca juga:

Polisi: Indikasi AKBP Pamudji Bunuh Diri Kecil

Brigadir Susanto Jadi Tersangka Penembakan AKBP Pamudji

Darah AKBP Pamudji Ada di Tangan dan Badan Brigadir Susanto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini