Sukses

[VIDEO] Kasus Sekeluarga Bunuh Diri Masih Didalami Polisi

Liputan6.com, Pekalongan - Kasus bunuh diri massal yang menewaskan 4 orang dalam satu keluarga di Pekalongan, Jawa Tengah dan Cirebon, Jawa Barat, hingga kini masih dalam penyelidikan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (3/3/2014), kasus ini menghebohkan warga Kota Pekalongan, karena diduga dilatarbelakangi kebangkrutan usaha yang mengakibatkan keluarga korban terlilit hutang miliaran rupiah.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif sebenarnya kasus ini, apakah benar disebabkan kebangkrutan usaha atau karena ada motif lain yang belum terungkap. Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Polda Jawa Tengah, penyebab tewasnya korban dipastikan karena menenggak racun.

Menurut sejumlah tetangga, keluarga korban selama ini dikenal baik. Para tetangga juga tidak menyangka jika keluarga korban memiliki persoalan bisnis yang cukup rumit.

Sementara itu, Senin siang tadi 2 jenazah korban yakni korban Anita dan Ridito dikremasi, dengan demikian seluruh jenazah telah dikremasi. Polres Pekalongan kota akan bekerjasama dengan Polres Cirebon, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, seorang ibu dan anaknya di Pekalongan, Jawa Tengah, ditemukan tewas di dalam rumah. Pelaku juga mengajak ibu dan adiknya yang berada di Cirebon, Jawa Barat, turut serta bunuh diri. (Raden Trimutia Hatta)

Baca juga:

[VIDEO] 1 Keluarga Bunuh Diri Massal Dikremasi

[VIDEO] 4 Anggota Keluarga Bunuh Diri `Bersama` Siap Dikremasi

Tewas Gantung Diri, Ana Tinggalkan Sepucuk Surat untuk Suami

Loading