Sukses

[VIDEO] 2 Kios Makanan di Pasar Manggis Terbakar, Warga Panik

2 kios agen makanan di Pasar Manggis, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu petang, 26 Februari, terbakar.

Liputan6.com, Jakarta - Meski beberapa wilayah sempat diguyur hujan, kebakaran tetap berlangsung. Sedikitnya 2 kios agen makanan di Pasar Manggis, Manggarai, Jakarta Selatan, Rabu petang, 26 Februari, terbakar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (27/2/2014), sejumlah pedagang dan pengunjung pasar Cimanggis-Manggarai, Jakarta Selatan sempat panik. Sebab api yang membakar 2 kios makanan itu langsung membesar.

Khawatir api merembet ke bangunan lain, sebagian berupaya memadamkan api dengan peralatan sederhana sebelum petugas pemadam kebakaran datang.

Namun upaya pemadaman juga tidak mudah karena di dalam kios terdapat barang-barang yang mudah terbakar. Baru 1 jam kemudian, dengan mengerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran, api baru bisa dipadamkan. Tidak ada korban akibat kebakaran yang diduga dipicu oleh hubungan pendek arus listrik tersebut. (Riski Adam)

Baca juga:

[VIDEO] Kebakaran Hutan Meluas ke Taman Suaka Margasatwa

[VIDEO] Sevel Matraman Kebakaran

Gereja Baptis Kota Bogor Terbakar Saat Pekerja Sedang Ngelas

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.