Sukses

Ribuan Pelayat Mengiringi Kepergian Taufik

Padatnya jumlah pelayat membuat prosesi pemakaman Taufik Savalas berjalan lambat. Sumanto, sopir truk yang menabrak kendaraan yang ditumpangi Taufik mengaku capek sehingga tak konsentrasi ketika mengemudi.

Liputan6.com, Serang: Jenazah Taufik Savalas dikebumikan di Kompleks Pemakaman Syekh Tubagus Ahmad, Serang, Banten, Kamis (12/7) siang. Selain keluarga, ribuan warga dan rekan artis mengiringi hingga peristirahatan terakhir. Padatnya jumlah pelayat membuat prosesi pemakaman berjalan lambat.

Sebelum diberangkatkan ke Serang, jenazah Taufik ini disalatkan di Kompleks Perumahan Villa Ilhami, Tangerang. Kompleks Pemakaman Syekh Tubagus Ahmad dipilih sebagai tempat peristirahatan terakhir seperti pesan almarhum kepada keluarga. Dua hari silam, Taufik berziarah ke makam kakek angkatnya di pemakaman tersebut.

Sementara itu Sumanto, sopir truk yang menabrak kendaraan yang ditumpangi Taufik mengaku terlalu capek sehingga tidak konsentrasi ketika mengemudi. Mobil yang dibawanya juga kelebihan muatan namun lolos dari jembatan timbang setelah membayar Rp 25 ribu kepada oknum petugas [baca: Jenazah Taufik Akan Dimakamkan di Serang].

Taufik mengalami kecelakaan saat berangkat dari Yogyakarta menuju Purbalingga untuk syuting kuis berhadiah. Tiga dari lima penumpang tewas seketika yakni Taufik, Toni Suharso (produser acara), dan Khaurudin (sopir). Sementara orang yang duduk di bangku depan dan paling belakang luka cukup serius.(JUM/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.