Sukses

Tiga Korban Mobil Jatuh Dimakamkan

Ketiga jenazah dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Joglo. Proses pemakaman keluarga Topan Rusli, istrinya Trisna, dan putra tunggal mereka, Samuel dihadiri oleh puluhan kerabat dan tetangga.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga korban kecelakaan mobil terjun dari lantai enam Gedung ITC Permata Hijau Jakarta Selatan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (19/5) pagi. Ketiga jenazah tersebut dimakamkan dalam satu liang lahat. Proses pemakaman keluarga Topan Rusli, istrinya Trisna, dan putra tunggal mereka, Samuel dihadiri oleh puluhan kerabat dan tetangga.

Peristiwa nahas terjadi Kamis silam. Ketiga korban baru saja pulang dari kebaktian Gereja di Gedung ITC Permata Hijau. Trisna yang mengemudikan mobil diduga gugup sehingga nyelonong ke jalur berlawanan. Khawatir bertabrakan, Trisna tanpa sadar menekan kencang pedal gas sehingga mobil menabrak dinding pembatas parkir hingga jebol dan jatuh ke areal parkir [baca: Mobil Terjun dari Lantai Enam, Tiga Tewas].(JUM/Arofah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini