Sukses

Mobil Terjun dari Lantai Enam, Tiga Tewas

Tiga orang tewas saat mobil yang ditumpangi mereka terjun dari lantai enam di Gedung Pusat perbelanjaan ITC Permata Hijau, Jaksel. Diduga pengemudi kehilangan kendali saat hendak turun ke lantai bawah.

Liputan6.com, Jakarta: Tiga orang tewas saat mobil yang mereka tumpangi terjun dari lantai enam gedung pusat perbelanjaan ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (17/5) siang. Hampir seluruh badan mobil ringsek. Menurut keterangan saksi, pengemudi diduga kehilangan kendali hingga menabrak pagar pembatas dan akhirnya terjun dari lantai atas.

Ketiga korban tersebut masih satu keluarga. Mereka adalah Topan rusli, Trisna Priyana, dan Samuel. Ketiganya tercatat sebagai warga Kemandoran, Rukun Tetangga 08/Rukun Warga 11, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jaksel. Polisi saat ini tengah mengusut peristiwa itu. Adapun ketiga jenazah telah dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.(BOG/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini