Sukses

Indonesia Merebut Empat Emas Olimpiade Fisika

Indonesia meraih empat medali emas dan satu medali perak dalam Olimpiade Fisika Internasional ke-37 di Singapura. Salah seorang tim Merah Putih berhasil memperoleh nilai mutlak dan mengalahkan 380 peserta lainnya.

Liputan6.com, Singapura: Indonesia kembali memenangkan medali emas di Olimpiade Fisika Internasional ke-37 di Singapura, baru-baru ini. Salah seorang tim Merah Putih bahkan meraih nilai mutlak atau absolutely winner dengan berhasil mengalahkan 380 siswa lainnya dari negara lain seperti Cina dan Singapura.

Kali ini Indonesia meraih empat medali emas dan satu medali perak. Padahal sebelumnya Indonesia hanya menargetkan tiga medali emas. Harapan itu pun timbul karena Pangus dan Irawan Adeputra pernah meraih medali emas dalam Olimpiade Fisika Asia Pasifik di Kazakstan, April silam [baca: Lima Pelajar Indonesia Mengikuti Olimpiade Fisika Internasional].(DNP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.