Sukses

Gandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON, CHITATO Ajak Anak Muda untuk Jadi Autentik

CHITATO menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN untuk menggaungkan kampanye Lead The Wave.

Liputan6.com, Jakarta CHITATO menggandeng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari ikon K-Pop, SEVENTEEN untuk menggaungkan kampanye Lead The Wave. Lewat kampanye itu, CHITATO ingin mengajak anak muda untuk merintis jalan meraih kesuksesan dengan semangat yang autentik.

Selain itu, kampanye Lead The Wave CHITATO juga ingin mengajak anak muda untuk menjadi pemimpin yang autentik dengan memilih jadi diri sendiri, mengembangkan keunikan yang dimiliki, dan memimpin diri sendiri guna menggapai impian.

Direktur ICBP, Axton Salim mengatakan bahwa pihaknya paham akan pentingnya menjadi autentik dan keluar dari template guna menjadi merek yang unik dan lekat dengan anak muda Indonesia.

"Berkiprah di industri musik yang sangat dinamis dan dengan tren berganti sangat cepat, SEVENTEEN berbeda dari template sukses artis kebanyakan, di mana para anggotanya aktif dalam proses kreatif dan produksi album, lagu, hingga koreografi," katanya.

"S.COUPS, WONWOO dan VERNON dari SEVENTEEN tercatat sebagai penulis lirik dan musik dalam banyak lagu mereka," imbuh Axton.

Di sisi lain, Head of Marketing Snack Food IFM, Harry Susanto Wibowo menjelaskan, pihaknya percaya bahwa kemampuan memimpin diri sendiri penting dikembangkan sejak muda.

"Melalui kampanye Lead The Wave, CHITATO bersama ketiga Brand Ambassador kami, ingin menginspirasi generasi muda untuk mengekspresikan diri secara autentik, memotivasi dan mengembangkan diri untuk memimpin jalan menuju sukses," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konten Spesial Dihadirkan

Peluncuran Brand Ambassador CHITATO Lead The Wave dilakukan secara serentak di 3 lokasi, yaitu pada press conference di Fun Atrium Lotte Shopping Avenue, serta di 2 lokasi keseruan Noraevibes bersama komunitas dan fans K-Pop di Lotte Alley (Lotte Shopping Avenue) serta Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi.

Menandai peluncuran tersebut, ditayangkan perdana konten spesial Video Greetings, TVC CHITATO Lead The Wave dan cuplikan Behind The Scenes dari proses syuting di Korea Selatan yang menampilkan S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN yang terlihat energik dan super fun.

Hadir pula pada acara, berbagai komunitas K-Pop yang turut memeriahkan momentum ini. Sebelum hari peluncuran, CHITATO juga mengajak anak muda untuk menebak siluet Brand Ambassador yang ditempatkan di 4 lokasi berbeda, yaitu Lotte Alley, MBloc, Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, dan Downtown Walk Summarecon Mall Serpong dari 3-5 Juni.

Walaupun ketiga Brand Ambassador ini tidak hadir secara langsung, tetapi S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN tetap menyapa para fans melalui video greetings.

Kemeriahan para penggemar yang menyaksikan peluncuran Brand Ambassador di ajang Noraevibes di Lotte Alley dan Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi ini disiarkan secara langsung melalui LED screen di acara press conference sehingga bisa ikut disaksikan oleh media yang hadir.

3 dari 3 halaman

Dimeriahkan 150 Penggemar

Ajang kumpul fans dan komunitas, Noraevibes: Chitato Lead The Wave, dimeriahkan hingga 150 penggemar di masing-masing lokasi, yang dihadiri antara lain komunitas @goingcarat.ina, @17carats_ina, @svt17_forlife, dan @17___seventeenn.

Hadir dengan dress code ala K-Pop dan berbagai aksesori serta merchandise Idol favorit mereka, para peserta diajak bermain games sambil menunggu pengumuman Brand Ambassador, yang dilanjutkan dengan karaoke lagu-lagu SEVENTEEN dengan special performance dari Going Carat dan DJ Nolja Gang.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme komunitas dan fans K-Pop yang ikut memeriahkan peluncuran hari ini, berbagi keseruan bersama dalam ajang Noraevibes," ujar Brand Manager CHITATO IFM, Erwin Susanto.

"Nantikan berbagai aktivitas lainnya bersama komunitas K-Pop yang tak kalah seru dalam waktu dekat dan tentunya, S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN siap menyapa dan membagikan semangat Lead The Wave lewat konten-konten spesial di official sosial media CHITATO," jelasnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.