Sukses

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault Foto Bareng di Acara TAG Heuer, Resmi Go Public?

Lisa BLACKPINK terekam foto bersama dengan CEO LVMH Watches, Frederic Arnault, dalam acara TAG Heuer di Miami, Florida pada Sabtu, 3 Mei 2024. Rumor kencan keduanya seakan terkonfimasi dengan menyebar foto ini. Apakah Lisa sudah go public?

Liputan6.com, Jakarta - Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault kembali menghadiri acara bersama pada Sabtu, 3 April 2024. Acara yang digelar TAG Heuer di Miami, Florida tersebut jadi sorotan sebab keduanya diketahui datang dan berfoto bersama.

Lisa dikabarkan tengah dekat dengan pria asal Prancis tersebut sejak Juli tahun lalu. Meski tak pernah mengonfirmasi secara langsung, warganet dan para Blink meyakini mereka menjalin hubungan asmara lewat sejumlah unggahan di media sosial.

Sementara itu, acara yang berlangsung di Museum Rubell itu juga kedatangan sejumlah nama besar seperti Alexandra Daddario dan penyanyi Justine Skye. Dalam acara tersebut, Lisa berfoto berdampingan dengan Frederic dan CEO baru TAG Heuer, Julien Tornare, dan founder jenama mewah KITH, Ronnie Fieg.

Lantas, foto bersama keduanya itu jadi perbincangan hangat di kalangan fans yang sudah menanti-nanti kepastian rumor kencan Lisa sejak lama. Meski begitu, tidak ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak soal hubungan mereka hingga saat ini.

Mengutip dari akun fanbasenya @namk_pj, Lisa tampil mewah mengenakan busana dari jenama Courreges serba hitam seharga Rp35 juta. Ia tampak menenteng tas tangan Louis Vuitton jenis Capucines East-West Mini warna hitam senilai Rp107 juta. Ia tak lagi terlihat membawa produk Celine sejak posisinya sebagai global brand ambassador digantikan oleh Danielle NewJeans.

Perempuan asal Thailand tersebut juga diketahui baru saja selesai kencan bersama dengan Frederic baru-baru ini. Unggahan terbaru Lisa di Instagram jadi bukti spekulasi warganet soal kegiatannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Habis Kencan di Paris

Baru-baru ini, Lisa mengunggah beberapa foto baru di media sosialnya, salah satunya yang sangat menonjol memperlihatkan foto dirinya sedang berjalan-jalan di taman sebuah museum di Paris. Dalam potret tersebut, dia mengenakan mantel abu-abu dan celana jins, dengan latar belakang pemandangan langit biru, awan, dan tanaman hijau subur.

Sebelumnya, beberapa media internasional memberitakan Lisa terlihat berkencan romantis dengan Frédéric Arnault, putra keluarga Louis Vuitton, di Paris. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan Lisa dengan mantel abu-abu dan celana jeans, sedang menikmati es krim di museum dengan seorang pria yang diyakini sebagai Frédéric Arnault di sisinya.

Meskipun agensi mereka belum membuat pernyataan resmi apa pun, unggahan terbaru wanita asal Thailand itu telah membuat penggemar percaya bahwa dia secara halus mengakui hubungan tersebut. Di kolom komentar Instagram Lisa dipenuhi para fans yang percaya sang idola berpacaran dengan Frédéric.

"Dia lagi kencan sama Frederic," tulis warganet.

"Lisa x Frederic ❤️❤️❤️🔥🔥," yang lain menanggapi.

"Malah di spil langsung sama lisanya," komentar warganet dari Indonesia.

"Kan bukan sekedar rumor, bener2 jalan sama babang Fred," yang lain menimpali. 

3 dari 4 halaman

Sempat Ada Rumor Putus

Kisah asmara Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault selalu menjadi sorotan publik. Setelah dirumorkan putus, baru-baru ini warganet melihat pertanda bahwa Lisa dan sang CEO LVMH itu masih menjalin kasih.

Pada 16 November 2023, Lisa BLACKPINK mengunggah di akun Instagram-nya sebuah video yang memperlihatkan di balik layar saat ia menerima sertifikasi Spotify untuk lagu "Money" dengan 1 miliar penayangan streaming. Di video itu, Lisa tersenyum cerah dan bangga saat menerima sertifikasi atas pencapaiannya yang mengesankan.

Belakangan diketahui bahwa Frederic memberi tanda suka di unggahan tersebut. Langkah tak terduga sang CEO ini menarik perhatian publik.

Gara-gara hal serupa, banyak pihak yang menilai hubungan asmara Lisa dan Frederic masih berjalan baik. Belakangan, rumor Frederic berkencan dengan Lisa untuk tujuan bisnis tersebar luas di komunitas online.

Ada spekulasi bahwa Frederic memutuskan putus dari Lisa karena kontroversi baru-baru ini berdampak negatif pada bisnis keluarganya. Faktanya, rumor putusnya keduanya sempat tersiar lebih awal usai CELINE dan Bvlgari, dua merek mewah milik keluarga Frederic, menghapus seluruh foto duta besar mereka Lisa di Weibo.

4 dari 4 halaman

Siapa Frederic Arnault?

Dilansir dari Tatler Asia, Frederic Arnault adalah anak laki-laki kedua dari Bernard Arnault, biliuner yang berulang kali dikukuhkan menjadi orang terkaya di dunia versi majalah Forbes. Keluarga Arnault sendiri merupakan pemilik LVMH, konglomerat mewah terbesar di dunia.

Meskipun Lisa adalah bintang K-pop yang diidolakan oleh jutaan orang di seluruh dunia, keluarga Arnault lebih memilih untuk tidak menonjolkan diri. Keluarga ini merupakan pemilik dari jenama-jenama mewah seperti, Dior, Celine, Bvlgari, Hublot, Hennesy, dan Sephora, dan banyak lain. Keluarga Arnault adalah pemilik kerajaan jenama mewah terkaya dunia saat ini.

Pada usia 28 tahun, Frédéric memegang predikat sebagai CEO termuda di industri jam tangan mewah. Dia telah memimpin TAG Heuer selama tiga tahun terakhir. Tidak terintimidasi oleh prospek untuk hidup sesuai dengan reputasi ayahnya, atau puas berpuas diri dengan kekayaan keluarga, Frédéric kini mengambil alih lini perusahaan jam tangan dari LVMH dengan menjadi CEO LVMH Watches.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini