Sukses

Soraya Rasyid Sampirkan Tas Rp23 Juta Saat Umrah, Disorot Usai Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Terkait dugaan selingkuh dengan Andrew Andika, Tengku Dewi Putri langsung melabrak Soraya Rasyid.

Liputan6.com, Jakarta - Nama presenter Soraya Rasyid mendadak jadi topik hangat perbincangan publik karena ia diduga jadi selingkuhan Andrew Andika. Istri si pesinetron, Tengku Dewi Putri, jadi orang yang menyebarkan dugaan itu di media sosial, mengunggah "bukti" rekaman suara perbuatan tidak terpuji itu.

Tidak butuh waktu lama bagi publik menggeruduk akun Instagram Soraya. Di beberapa foto terbaru yang dibagikan, perempuan berusia 26 tahun ini kedapatan baru pulang umrah. Ia sempat berpose di depan Ka'bah, memakai abaya hitam dan hijab panjang berwarna senada.

Juga, Soraya tampak menyampirkan tas Balenciaga seri Classic City Metallic Edge warna hitam. Melansir Voila, Sabtu (18/5/2024), aksesori mahal itu dijelaskan terbuat dari kulit anak sapi dengan finishing berbutir mengilat yang dilengkapi perangkat keras berwarna emas.

Fitur lainnya, termasuk pegangan atas dengan jahitan ganda, tali bahu yang dapat dilepas dan dipasang, serta ritsleting dua arah. Tas ini memuat satu ruang berritsleting dan dua ruang saku. Menambah kesan mewah, terdapat pula detail label desainer.

Soal harga, tas Soraya dibanderol Rp23 juta. Di unggahan memperlihatkan aksesori tersebut, ia menulis dalam Bahasa Inggris dan Arab yang artinya, "Jika memang dikehendaki, itu akan terjadi 😭🕋✨Masya Allah."

Sementara itu, Tengku Dewi Putri kembali menguliti dugaan perselingkuhan Andrew. Usai membongkar perilaku suaminya yang "main serong dengan ani-ani," ia kini menyeret nama Soraya Rasyid yang diyakini jadi selingkuhan Andrew.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilabrak Tengku Dewi Putri

Kanal Showbiz Liputan6.com merangkum, Jumat, 17 Mei 2024, hal ini bermula dari laporan salah satu warganet yang mengaku memergoki Andrew bermesraan dengan Soraya di kelab malam di tengah huru-hara biduk rumah tangganya. Dewi geram melihat tingkah suaminya yang justru semakin lihai bermain di belakangnya.

"Bukannya bertaubat bapake, malah peluk-peluk, cium-cium di depan umum sama artis juga. Ga bisa berkata-kata aku tu. Seengganya ketok palu dulu bro (cerai), jaga sikap atuh," tulis Dewi di Instagram Story-nya, Jumat.

Awalnya, alih-alih membocorkan siapa perempuan yang dimaksud, Dewi hanya meminta iktikad baik dari sosok artis tersebut. "Ok sudah conference mengaku salah, dan minta maaf. Sekali lagi, kalau lagi mabuk, kontrol neng. Apalagi saya belum ketok palu, harap bersabar. Saya masih menghargai kamu dan manajer kamu lho," ia menyambung.

Sayangnya, amarahnya semakin tidak terbendung saat mendapat laporan bahwa Andrew ternyata telah lama berhubungan dengan sosok perempuan yang akhirnya diketahui identitasnya, yakni Soraya Rasyid. Mereka disebut sudah "dekat" sejak 2023.

3 dari 4 halaman

Konfirmasi ke Soraya Rasyid

Tidak menelan laporan itu mentah-mentah, Dewi kembali menghubungi Soraya Rasyid untuk meminta keterangan soal kebenaran cerita yang beredar. "Nenk punten @sorayarasyid12 tlg angkat telponnya yah, ada yg mau diomongin," sindirnya secara sengaja untuk membongkar identitas sosok artis yang main serong dengan suaminya di Instagram Story.

Di unggahan selanjutnya, Dewi membagi rekaman suara telepon dirinya "melabrak" Soraya. "Beneran ikut kemarin yang di Senopati lagi mabuk? Makanya enggak sadar dipeluk dan dicium Andrew di depan umum? Yakin ya karena lagi mabuk?" tanya Dewi yang dibenarkan Soraya.

Namun, saat dicecar mengenai kedekatan dengan Andrew yang terjalin sejak lama, Soraya enggan mengakuinya. "Dekat kayak gimana ya kak? Aku enggak pernah dekat yang gimana-gimana," ia membantah.

Dewi yang masih tidak puas mendengar jawaban Soraya kembali menanyakan kejadian di kelab. "Tapi katanya temenan, kok di club mau dipeluk-peluk, dicium-cium kalo cuma temenan? Berarti bisa dong," cecarnya.

4 dari 4 halaman

Diduga Menampung Andrew Andika

Mendengar itu, Soraya Rasyid menampik pertanyaan tersebut dengan suara terbata-bata. "Ya aku sih enggak ya, kak," kilahnya. Dewi lantas menyimpulkan bahwa kejadian di kelab hanya sebatas khilaf belaka.

"Jadi karena khilaf gara gara mabok ya? Gara-gara mabok trus gak sadar dicium-cium dipeluk-peluk depan umum gitu?" tanya Dewi lagi. "iya," jawab Soraya singkat.

Dewi juga mengaku mendapat informasi bahwa Andrew menginap di rumah Soraya. "Mending ngaku, Andrew di rumah kamu kan ? Kamu tampung dia kan?" tanya Dewi. "Enggak," jawab Soraya. "Jangan bohong, kakak ada buktinya, mending jujur. Dia di rumah kamu dari hari apa?" cecar Dewi.

Soraya akhirnya mengakui keberadaan Andrew di rumahnya. "Jadi dia luntang0lantung, sempat ke (rumah) managernya juga, ke Panji, ke Slong, gitu-gitu," ucap Soraya. "Ya sudah ke rumah aja, di rumah ada CCTV ya connect ke Panji, lu (Andrew) jangan macem-macem."

Pada Dewi, Soraya menjelaskan bahwa ia tidak seorang diri di rumah. "Sebenernya yang suka nginep di aku banyak, kalo pada lagi ada masalah nginep di rumah aku, kayak Tamara juga," kata Soraya lagi," sebut dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.