Sukses

Tas Lisa BLACKPINK di F1 Grand Prix Miami Bikin Salah Fokus, Mirip Helm padahal Aksesori Mahal Seharga Rp73 Juta

Tas tangan Lisa BLACKPINK menunjukkan dukungan pada brand asal kampung halamannya, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta - Kemana pun pergi, Lisa BLACKPINK tidak pernah gagal mengundang atensi publik. Seperti belum lama ini, idol berdarah Thailand tersebut kedapatan manghadiri F1 Grand Prix Miami, Minggu, 5 April 2024.

Kembali mengandalkan tatanan rambut berponi, Lisa tampil stylish dengan setelan jaket dan rok mini, berpadu bot hitam yang menambah pernyataan gayanya. Namun di antara potongan fesyennya, tas yang ditenteng rapper berusia 27 tahun itulah yang membuat tidak sedikit orang salah fokus.

Berpose ke arah kamera, pelantun lagu MONEY itu memperlihatkan tas kecil yang bentuknya mirip helm, menurut sejumlah warganet. "Salfok lihat tasnya Lisa kayak helm bogo," kata seorang pengguna Instagram. "Lisa fashionnya emang unik-unik. OUR QUEEN CAME TO DEVOUR," sahut BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK.

Tas tangan Lisa diketahui merupakan rilisan merek aksesori mewah BOYY yang berbasis di Bangkok, Thailand; dan Milan, Italia. Mengutip situs webnya, tas tangan Lisa dideskripsikan sebagai "tas helm motor bentuk khusus dengan alas datar untuk stabilitas dan ritsleting sebagai penutup."

Aksesori mewah ini dilengkapi lapisan kulit domba, pegangan rantai logam pendek, dan tali kulit. Tas yang stoknya masih tersedia di laman resminya itu dibanderol sekitar Rp73,5 juta.

Di kesempatan itu, selain karena pilihan gayanya, Lisa menarik perhatian karena ia mendapat kehormatan mengibarkan bendera kotak-kotak yang ikonis. Dengan ini, maknae BLACKPINK tersebut jadi artis K-pop pertama yang mengibarkan bendera F1.

Ia juga terlihat berfoto bersama Max Verstappen dari Red Bull. Sebelum ini, Lisa sudah lebih dulu menghadiri acara bersama Frederic Arnault pada Sabtu, 3 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berfoto Bareng

Acara yang digelar TAG Heuer di Miami, Florida tersebut jadi sorotan sebab Lisa dan Arnault, yang sudah lama dirumorkan berkencan, diketahui datang dan berfoto bersama. Miliarder itu sebenarnya juga menghadiri acara F1 Grand Prix Miami, yang mana rekamannya mengintip saat Lisa difoto jadi viral di media sosial.

Event TAG Heuer yang berlangsung di Museum Rubell itu juga kedatangan sejumlah nama besar, seperti Alexandra Daddario dan penyanyi Justine Skye. Di acara tersebut, Lisa berfoto berdampingan dengan Frederic dan CEO baru TAG Heuer, Julien Tornare, serta founder jenama mewah KITH, Ronnie Fieg.

Mengutip akun fanbase @namk_pj, Lisa tampil mewah berbusana serba hitam rilisan Courreges seharga Rp35 juta. Ia juga menenteng tas tangan Louis Vuitton seri Capucines East-West Mini warna hitam senilai Rp107 juta. Ia tidak lagi terlihat membawa maupun memakai produk Celine sejak posisinya sebagai duta merek global digantikan Danielle NewJeans.

3 dari 4 halaman

Kencan di Paris?

Sebelum acara TAG Heuer, Lisa disebut mengisyaratkan hubungan asmaranya dengan Frederic. Melansir Korean Times, Kamis, 2 Mei 2024, Lisa telah mengunggah beberapa foto baru di akun media sosialnya.

Salah satunya memperlihatkan foto dirinya berjalan-jalan di taman sebuah museum di Paris. Di potret tersebut, ia mengenakan mantel abu-abu dan celana jins dengan latar belakang pemandangan langit biru, awan, dan tanaman hijau nan menyegarkan mata.

Sebelumnya, beberapa media internasional memberitakan Lisa terlihat berkencan romantis dengan putra keluarga pemilik LVMH di Paris. Foto-foto tersebut juga memperlihatkan Lisa mengenakan mantel abu-abu dan celana jins. Di sederet foto, ia terlihat sedang menikmati es krim di museum dengan seorang pria yang diyakini sebagai Frederic.

Meski agensi mereka belum membuat pernyataan resmi, unggahan terbaru Lisa membuat penggemar percaya bahwa ia secara halus mengakui hubungan tersebut. Respons yang diberikan kebanyakn positif, mengisyaratkan penggemar "menyetujui" hubungan power couple tersebut.

4 dari 4 halaman

Umumkan Kerja Sama dengan RCA Records

Awal bulan lalu, LLOUD, perusahaan manajemen artist Lisa BLACKPINK, merilis poster baru di akun media sosial mereka, mengumumkan kolaborasi dengan RCA Records pada 10 April 2024. Menyusul pengumuman tersebut, label rekaman asal Amerika Serikat itu juga membuat situs web baru LaLisaOfficial.com.

Menurut KBIZoom, 11 April 2024, situs tersebut diperuntukan untuk Lisa dan proyek musiknya yang akan datang. Mereka berbagi, "LLOUD sangat bersemangat memberitahukan bahwa Lisa bergabung dengan keluarga RCA Records."

Selain kabar baik mengenai rencana musik Lisa, poster kemitraan RCA & LLOUD menarik perhatian. Pasalnya, di poster tersebut, Lisa tampil menggoda dengan balutan busana ketat dan rambut bob.

Mengenai kemitraan dengan RCA Records, Lisa mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Variety, "Saya sangat bersemangat bergabung dengan keluarga RCA dan saya yakin mereka adalah tim terbaik untuk menciptakan pergerakan yang lebih besar dalam karier solo saya. Kami berharap segera dapat menunjukkan semua yang telah kami persiapkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini