Sukses

Stephanie Poetri Umumkan Bertunangan Sambil Pamer Kucing Kesayangan, Siapa Sosok Calon Mantu Titi DJ?

Stephanie Poetri mengumumkan telah bertunangan dengan Askher Novkov Bloom. Siapa sosok calon mantu Titi DJ itu?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Stephanie Poetri. Putri bungsu penyanyi Titi DJ itu mengumumkan telah bertunangan dengan kekasihnya yang seorang pria warga Amerika Serikat, Ashker Novkov Bloom.

Ia menyampaikannya lewat unggahan sederet potret di media sosial Instagram miliknya, sembari pamer foto berdua yang menggendong kucing kesayangan masing-masing, pada Jumat, 3 Mei 2024. "we got engaged! the cats approve… I think? (kami telah bertunangan! para kucing menyetujuinya.. aku pikir begitu?)" tulis perempuan yang akrab disapa Meni itu.

Dalam potret tunangan tersebut, Meni dan Ashker sama-sama hanya mengenakan kaus hitam lengan pendek. Meni bahkan tampak tak memulaskan riasan dengan rambut panjangnya digerai bebas. Keduanya tersenyum lebar menghadap kamera.

Sontak, unggahan tersebut disambut gembira oleh para sahabatnya. "Congratulations," tulis Dipha Barus di kolom komentar disertai tiga emoji love kerlap-kerlip.

"Congrats menii ❤️," kata Afghan.

"Omg menii and ash congratsssss!!!" imbuh Vidi.

"WHAT? Congrats!" kata Nessi Judge.

Ucapan selamat dari para sahabat dan penggemarnya disambut baik oleh Meni. Ia pun mengunggah potret balasan lewat Instagram Story. "Juga terima kasih untuk semuanya atas kata-kata baiknya. Maaf aku terlalu bodoh dan malas untuk membalas semua orang tapi aku cinta kalian dan apresiasi untuk semua teman-teman globalku.. aku kangen kalian!" tulisnya.

Dikutip dari profil Facebooknya, Ashker Novkov Bloom diketahui merupakan alumnus Universitas Stony Brook. Ia tinggal di New York, sementara kampung halamannya berada di Oregon. Dalam akun LinkedIn-nya, Ash pernah menjadi asisten peneliti sebelum menjadi asisten pribadi Stephanie Poetri sejak Maret 2022.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Stephanie Poetri

Dikutip dari kanal Citizen Liputan6.com, Stephanie Poetri Dougharty atau yang lebih dikenal sebagai Stephanie Poetri adalah seorang penyanyi Indonesia-Amerika. Ia merupakan putri dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty. Kedua orangtuanya bercerai setelah mereka membina tujuh tahun pernikahan.

Popularitas Meni meningkat pesat setelah lagunya yang berjudul "I Love You 3000" menjadi viral. Kesuksesan lagu tersebut membawa Stephanie Poetri meraih penghargaan MAMA 2020 sebagai Artis Baru Asia Terbaik dari Indonesia. Lagu ini juga telah beberapa kali dibawakan oleh penyanyi-penyanyi papan atas seperti Jay dan Ni-ki dari Enhypen, serta Minji dari New Jeans.

Stephanie Poetri kini telah bergabung dengan label musik yang sama dengan Niki dan Rich Brian, yaitu 88Rising. Ternyata, sebelum kesuksesannya ini, Stephanie Poetri pernah mengikuti audisi Indonesian Idol Junior pada 2014 dengan menyamar menggunakan nama Stella. Baru-baru ini, ia meluncurkan lagu terbaru berjudul A Little Bit Of Light yang dinyanyikan bersama sang ibu.

 

3 dari 4 halaman

Ciptakan Lagu Duet untuk Titi DJ

Mengutip unggahan di Instagram @titidj pada Desember 2023, Titi mengungkapkan kegembiraannya bisa menyanyikan lagu tersebut dengan sang putri. Ia menyatakan lagu tersebut diciptakan khusus oleh Meni untuk berduet bersamanya.

"aaah terharuuu 🥹🥹🥹 Lagu yg original liriknya dalam bahasa Inggris ini indah sekali. Lalu Stephanie minta sebagian liriknya dirubah ke dalam bhs Indonesia. Karena dari situlah sy terinspirasi utk bikin lirik di bagian lain lagu tsb," tulis Titi.

Titi juga mengungkapkan bahwa ia tidak semata-mata menerjemahkan lirik Inggris ke Indonesia karena akan sangat sulit dan sangat kaku. Setelah ia menyelesaikan bagiannnya, ia meminta tanggapan sang putri.

"Stephanie setuju dan kami pun sepakat memilih Andi Rianto utk berkolaborasi memproduksi lagu ini. Tepat banget pilihan kami karena sangat puas dan suka banget sama musiknya! Take vocalnya sendiri2, Stephanie di LA dan sy di Jkt, dng vocal director @barsenabest," sambung Titi.

Video musik lagu tersebut sempat dirilis dalam format animasi. Namun pada Hari Kartini, mereka meluncurkan video klip yang menghadirkan Titi dan keempat anaknya, termasuk Stephanie Poetri.

4 dari 4 halaman

Stephanie Sempat Dirundung karena Bentuk Badannya

Beberapa waktu lalu, Stephanie Poetri sempat curhat merasa dijadikan sasaran body shaming warganet setelah mengunggah video yang menampilkan restoran makanan Nusantara di sebuah food court. Dalam video tersebut, ia mengungkap sangat menyukai opor dan jus alpukat.

Video singkat itu tidak hanya mengabadikan antusiasme Stephanie dengan sajian khas Indonesia kesukaannya, tapi deretan respons warganet yang malah mengomentari tubuhnya. Penyanyi kelahiran 20 Mei 2000 ini jadi sasaran body shaming warganet, dengan komentar, "Emang boleh segemoy ini."

Komentar lainnya menyebut, "Step sekarang gemoy banget." Warganet lainnya menulis, "Gemoy 100%." "Pretty gemoy," sebut seorang pengguna berbeda.

Di sisi lain, ada pula warganet yang mendukung Stephanie yang menulis, "Im so sorry stephanie for the body shaming comments you got from the people of your own country. Masih SDM rendah mohon di maklumin. Ily 3000❤️."

Dikutip dari Tim Showbiz Liputan6.com, Stephanie pun langsung curhat bahwa gara-gara komentar tersebut, ia merasa jadi korban body shaming. Ungkapan tersebut disampaikannya melalui Instagram Story, beberapa jam setelah mengunggah video kuliner itu.

Dalam curahan hati berbahasa Inggris itu, Stephanie awalnya mengaku bahwa video kuliner tersebut dimaksudkan agar para penggemar di Tanhh Air bisa bangga, lantaran kuliner Indonesia rupanya juga banyak di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini