Sukses

Makan Rawon Cuma 10 Ribu! Indomie Rawon House Hadir di Jawa Timur

Mau tahu apa saja keseruan yang ada di penyelenggaraan pertama Indomie Rawon House ini?

Liputan6.com, Jakarta Di awal bulan Mei 2024 ini, Indomie kembali bawakan kejutan spesial dan berbeda lewat kehadiran Indomie Rawon House. Menariknya lagi, acara ini berlangsung di salah satu kota asal Rawon yaitu Kota Surabaya. Bagi yang ingin berkunjung, Indomie Rawon House ini diselenggarakan selama 3 hari, mulai dari 03-05 Mei 2024 berlokasi di Plaza Surabaya.

Berbagai keseruan pun tentunya bisa kamu temukan di tempat ini. Selain dapat menikmati kelezatan rawon dengan cara yang berbeda, di sini pun kamu bisa memiliki t-shirt eksklusif hasil kolaborasi Indomie x Telusur Kultur. Mau tahu apa saja keseruan yang ada di penyelenggaraan pertama Indomie Rawon House ini? Yuk, intip informasi lebih lengkap sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelajahi Cita Rasa Rawon Asli dalam Indomie Rawon Pedas Mercon

Berkunjung ke Indomie Rawon House pastinya nggak akan bikin kamu kecewa. Sebab, di sini ada hidangan rawon autentik dalam bentuk mie instan yang bisa ditemukan. Unik dan menarik, mungkin inilah yang bisa menggambarkan betapa spesialnya hidangan Indomie Rawon Pedas Mercon yang dihadirkan di Indomie Rawon House.

Sebagai informasi, dalam penyelenggaraan acara kali ini, Indomie ingin memperkenalkan varian Indomie Rawon Pedas Mercon sebagai salah satu kekayaan kuliner Indonesia. Yup, rawon sendiri pada nyatanya memang makanan daerah dari Indonesia yang terkenal akan kelezatan dan kenikmatannya di setiap suapan. Nggak tanggung-tanggung, rawon bahkan sempat menyabet gelar sebagai makanan sup terenak versi Taste Atlas pada tahun 2023 lalu.

Rasa rawon pada umumnya perlu diakui sudah enak. Namun, jika kamu mendambakan sensasi berbeda dan nggak biasa, maka Indomie Rawon Pedas Mercon dapat menjadi jawabannya. Selain karena menawarkan cita rasa yang sama dengan rawon asli, produk ini pun dibikin dengan mengutamakan cita rasa kuah gurih serta pedas yang masih dapat dinikmati. 

Selain rasanya, aroma dari Indomie Rawon Pedas Mercon ini pun juga persis seperti hidangan aslinya. Bahkan, produk mi instan ini menggunakan kluwek, yaitu rempah yang membuat kuah rawon menjadi hitam pekat dan bikin pengalaman menyantap jadi berbeda. Dengan mi bulat yang kenyal dan topping kriuk telur asin menjadikan sajian ini jadi semakin istimewa. 

Lantas, bagaimana cara memesan sajian Indomie Rawon Pedas Mercon ini? Gampang banget, kamu tinggal menuju lokasi touchscreen machine yang memiliki fitur langsung bayar di tempat menggunakan QRIS. Nggak perlu bingung, karena di setiap touchscreen machine akan ada usher yang membantu proses transaksi hingga sukses. Kamu tinggal memesan saja sesuai panduan, dan mengambil tiket mengantri untuk menikmati semangkuk Indomie Rawon Pedas Mercon serta berbagai topping tambahannya.

3 dari 4 halaman

Dapatkan Pengalaman Seru Bermain Claw Machine hingga Berfoto Ria di Photobox

Selain bisa menikmati hidangan rawon yang unik dan berbeda, kamu pun juga dapat bersenang-senang lewat beragam aktivitas seru yang bikin semangat dan mood naik. Jika hobi berfoto dengan latar belakang unik, maka ada photobox yang dapat kamu kunjungi. Kalau mau tantangan yang menguji skill dan kesabaran, ada claw machine dengan berbagai hadiah menarik di dalamnya yang bisa kamu coba.

Bukan hanya itu saja, jika keluar sedikit dari Indomie Rawon House, nantinya akan ada stand yang berdiri dan menawarkan bundle 6 Indomie Rawon Pedas Mercon + 1 Indomie Goreng seharga Rp15 ribu saja. Selain dapat produk Indomie lebih banyak, kamu pun juga lebih untung karena harganya yang lebih murah. Dapatkan tawaran menarik ini hanya di Indomie Rawon House!

4 dari 4 halaman

Miliki Printed T-shirt Eksklusif dengan Desain Kreatif

Cuma di Indomie Rawon House, kamu juga dapat berkesempatan memiliki printed t-shirt eksklusif dengan desain kreatif hasil kolaborasi Indomie dan Telusur Kultur. Kemeja ini nggak bisa dibeli dan hanya bisa didapatkan selama event Indomie Rawon House berlangsung. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan kesempatan langka ini untuk mendapatkan outfit yang keren dan stylish banget. 

Jika dilihat secara langsung, kamu dapat menemukan ilustrasi sajian Indomie Rawon Pedas Mercon dan suasana khas Indonesia yang nggak bisa ditemukan di manapun. Bahannya yang nyaman pun menjadi poin plus mengapa baju ini semakin wajib untuk dimiliki. 

Nah, buat mendapatkan kemeja eksklusif satu ini, maka penting banget untuk mengetahui caranya. Bagi yang tertarik, kamu bisa langsung saja memainkan claw machine yang terdapat di dalam Indomie Rawon House. Jika beruntung, maka akan ada hadiah satu piece t-shirt Indomie x Telusur Kultur yang siap kamu bawa pulang. 

Dengan berbagai keseruan yang ditawarkan, tentunya event Indomie Rawon House ini menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi. Kabar baiknya, selain di Kota Surabaya, acara ini pun juga akan meramaikan dua kota lainnya di Jawa Timur. Catat tanggalnya, ya! Dari 10-12 Mei 2024, Indomie Rawon House akan hadir di Kota Malang dan 17-19 Mei 2024 di Kota Jember. Yuk, arek-arek Malang dan Jember, jangan sampai ketinggalan berbagai kejutan menarik di Indomie Rawon House!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.