Sukses

Reaksi Kaka soal Pengakuan Mantan Istrinya yang Meminta Cerai karena Kaka Terlalu Sempurna

Mantan istri pemain bola Ricardo Kaka angkat bicara soal alasan perceraiannya dengan legenda AC Milan tersebut. Ia mengatakan mantan suami terlalu sempurna dan baik baginya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri pesepak bola Brazil Ricardo Kaka, Caroline Celico mengungkapkan alasannya bercerai dengan legenda AC Milan itu karena Kaka 'terlalu sempurna'. Model dan mantan pastor Evangelis berusia 36 tahun tersebut menuturkan kepada media bahwa dia 'merasa ada sesuatu yang hilang' dalam pernikahannya selama sepuluh tahun bersama legenda AC Milan tersebut pada Sabtu, 13 April 2024.

"Kaka tidak pernah mengkhianatiku, dia memperlakukanku dengan baik, dia memberiku keluarga yang luar biasa, tapi aku tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang," tutur Celico seperti dilansir dari The Sun, Minggu (14/4/2024).

Pernyataan Caroline ini jadi perbincangan di jagat maya. Perempuan yang saat ini sudah menikah lagi dengan Eduardo Scarpa Julião pada 2021 dikaruniai dua orang buah hati dalam pernikahannya bersama Kaka. Ia juga dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari suami barunya.

Caroline bergabung dengan gereja Kaka setelah mereka menikah pada 2005. Ia kemudian memilih menjadi pendeta Evangelis namun memutuskan berhenti pada 2010. Kini, Caroline meluncurkan badan amal bernama Horizontal Love yang menyediakan pasokan makanan, produk kebersihan, konstruksi, dan pendidikan untuk lembaga-lembaga swadaya masyarakat di Brasil.

Sementar, Kaka juga telah melanjutkan hidupnya dengan menikahi model cantik Brazil, Carolina Dias, pada 2019. Ia juga dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Esther dan Sarah dari hasil hubungannya selama tujuh tahun terakhir dengan Dias. Lewat komentar di laman Instagram istrinya, Kaka merespons pengakuan mantan istrinya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Kaka Lewat Instagram

Setelah ramai menjadi bahan omongan di media sosial, tampaknya Kaka tidak terlalu ambil pusing soal isu yang beredar tentang dirinya. Dilansir dari sportsbrief.com, Kaka melalui Instagram membuktikan bahwa dia benar-benar telah move on dari mantan istrinya tersebut.

Pria berusia 41 tahun itu mengunggah ulang foto yang dibagikan istri barunya yang telah bersama Kaka sejak mereka mulai berkencan pada 2017. Dias mengunggah beberapa foto kebersamaan mereka dengan takarir, "Te Amo" yang berarti "Aku mencintaimu". Di kolom komentar, mantan pemain Real Madrid itu menegaskan cintanya dengan menulis, "Cintaku, hidupku."

Hingga saat ini, belum ada balasan atau pernyataan resmi dari Kaka soal pengakuan mantan istrinya tersebut. Diketahui bahwa mereka berpisah pada 2015 lalu dan sepakat untuk menjaga hubungan baik satu sama lain dan merawat kedua buah hati mereka.

Istri baru Kakak adalah seorang model kecantikan Brazil kelahiran 1994. Model tersebut tadinya adalah penggemar berat Kaka dan sering berbicara tentang mengunjungi permainannya bersama sang ayah sejak masa kanak-kanaknya.

3 dari 4 halaman

Caroline Celico Pernah Tulis Surat Panjang soal Perceraian

Sebelum mengungkapkan alasan perceraiannya dengan Kaka, Caroline Celico pernah menulis surat panjang lewat takarir Instagramnya pada 2015. Dikutip dari laman Bola Liputan6.com, perempuan kelahiran Sao Paolo tersebut menuliskan pernyataan yang menyedihkan soal perpisahannya dengan pemain bola asal Brazil tersebut.

"Salah satu keputusan paling sulit dalam hidup kami adalah memilih apakah kami ingin berjalan bersama atau terpisah. Keputusan-keputusan itu mempengaruhi hal yang lain, yang terlibat lebih dalam kehidupan, yang berdampak pada hidup kami dan kenangan kami selamanya," tulis Carol dalam suratnya.

"Selama 13 tahun bersama, banyak emosi, kisah, saat-saat baik maupun buruk kami lalui bersama. Dan yang paling penting, hanya dua kehidupan yang begitu spesial telah kami menangi selama 10 tahun menikah," sambungnya.

"Kali ini kami berada dalam proses yang paling menyakitkan yakni perpisahan. Itu bukan keputusan mudah, dan dia datang dengan perkembangan rumit dan sebuah proses yang menyedihkan," tambahnya.

"Saya meminta kerja sama dari pers dalam catatan yang akan datang. Saya minta pengertian dari follower (pengikut di Instagram), penggemar, pengagum untuk tidak menghakimi, tidak memulai untuk berkomentar dengan persepsi dangkal dari kehidupan kami yang telah menjadi bagian publik," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Kaka Sempat Datang ke Indonesia

Ricardo Kaka pernah mengunjungi Indonesia pada Juni 2023 sebagai bagian dari undangan Oppo Indonesia sekaligus ebagai brand ambassador Oppo Global. Dikutip dari laman Health Liputan6.com, acara tersebut diadakan di Oppo Gallery Plaza Indonesia. Ia juga menghadiri makan siang di Restoran La Moda, tempat ia bertemu dengan para petinggi Oppo dan tamu undangan dari media.

Selama acara, Kaka menikmati hidangan khas Indonesia, seperti pempek. Banyak penggemar, terutama dari AC Milan, bertahan di lokasi untuk menunggu kesempatan bertemu dengannya, terkadang meneriakkan yel-yel dalam bahasa Italia. Mereka juga membawa kostum dan spidol, berharap mendapatkan tanda tangan dari sang idola.

Kaka yang didampingi oleh Patrick Owen, Chief Creative Officer of OPPO Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasihnya karena bisa mengalami langsung dukungan para penggemar di Indonesia.

"Saya memang tidak punya kesempatan bermain di sini sebelumnya untuk melihat suporter dan keramaian yang luar biasa ini. Tapi sekarang saya mendapat kesempatan itu, jadi terima kasih Indonesia," kata Kaka.

Sebagai tanda penghargaan, Kaka menerima oleh-oleh berupa kain tenun khas Indonesia dari Patrick. Setelah acara makan siang, para tamu mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dan meminta tanda tangan serta swafoto dengan Kaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini