Sukses

Siapkan 6 Varian Mie Sedaap Ini Biar Perut Nyaman dan Tenang Saat Perjalanan Mudik Lebaran

Salah satu makanan wajib jadi teman mudik adalah Mie Sedaap Cup.

Liputan6.com, Jakarta Mudik lebaran telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri. Demi silaturahmi dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman, masyarakat antusias melakukan perjalanan mudik dengan berbagai pilihan transportasi, mulai dari kendaraan pribadi maupun transportasi umum di jalur darat, laut atau udara.

Untuk memastikan mudik lancar dan aman, para pemudik perlu mempersiapkan segala kebutuhan dengan baik, termasuk bekal makanan selama perjalanan. Salah satu makanan wajib jadi teman mudik adalah Mie Sedaap Cup, bukan hanya praktis dibawa kemanapun dan tinggal seduh dengan air panas, cita rasa unik dan juga varian rasa mi instan yang "Jelas Terasa Sedaapnya".

Mie Sedaap Cup memiliki banyak varian rasa otentik untuk memenuhi berbagai selera kuliner setiap orang, dari yang suka mi goreng, mi kuah, pedas hingga rasa internasional.

Berikut varian Mie Sedaap yang bisa kamu siapkan biar perut nyaman dan tenang saat perjalanan mudik lebaran.

1. Mie Sedaap Cup Goreng: Penyuka Rasa Klasik & Original

Varian ini cocok banget buat kamu yang suka rasa klasik dari sebuah mi instan goreng. Seperti halnya Mie Sedaap Goreng dengan kriuk dari bawang goreng dan mi kenyal.

Varian Mie Sedaap Cup Goreng ini juga dilengkapi mie yang kenyal dan topping bawang kriuk renyah untuk meningkatkan rasa dan sensasi makan. Rasa original dan klasiknya cocok untuk semua kalangan, comfort food, dan tidak pedas.

2. Mie Sedaap Cup Rawit Bingit: Buat Si Suka Pedas

Buat yang suka makanan pedas, varian Mie Sedaap Cup Rawit Bingit wajib masuk daftar. Bisa menemani kamu yang lagi lapar dan bosan selama perjalanan, bikin kantuk hilang. 

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit ini adalah inovasi pertama di Indonesia yang menyajikan mi instan dalam cup dengan cabe rawit asli. Hadir dalam dua varian rasa yakni Ayam Jerit dan Bakso Bleduk untuk memenuhi selera konsumen yang beragam.

Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Rasa Ayam Jerit dan Baso Bleduk memadukan mi yang kenyal dan tidak mudah mengembang, kuah ayam atau bakso pedas dan gurih yang sedaapnya juara dengan topping cabe rawit asli.

3. Mie Sedaap Cup Ayam Nampool: Fenomenal Nampool-nya

Konsumen sekarang senang mencoba hal baru, buat kamu yang ingin rasa mi yang beda, tetap comfort food dan nampool (bahasa gaul yang kasih gambaran sesuatu yang enak dan pas banget) bisa memilih Mie Sedaap Cup Ayam Nampool.

Varian ini rasa kuah kaldunya bisa nampool karena terbuat dari kaldu ayam yang dimasak lama, sehingga lebih berasa gurihnya. Ada topping chunky ball jadi bikin sedaapnya makin nampool dan bangkitkan semangat.

4. Mie Sedaap Cup Kari Spesial: Hangatkan Suasana

Butuh sesuatu yang hangat untuk melawan suhu dingin selama perjalanan mudik? Mie Sedap Cup Kari Spesial baru bisa jadi pilihan. Mi kenyal dan bumbu rempah spesial membuat kuah kari lebih kental sehingga dapat meningkatkan rasa dan sensasi masakan kari yang sesungguhnya. Buat yang gak sabar rasain sajian kuah kari lebaran, bisa kok cicipin ini duluan.

5. Mie Sedaap Cup Soto: Varian Populer Mi Kuah

Ingin sajian hangat dengan bumbu yang lebih soft, maka Mie Sedaap Cup Soto bisa kamu pilih. Seperti kita tahu, Mi instan rasa soto jadi salah satu varian yang paling populer di antara penyuka mi.

Kuah kuning dengan rasa gurih segar adalah pemikatnya. Nah, kelebihan Mie Sedaap Cup Soto ini adalah punya serbuk koya gurih dan mi kenyal menjadikan rasanya makin mantap!

6. Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken: Buat Si Penyuka Korea

Nikmati perjalanan mudik sambil nonton film korea makin lengkap dengan varian mi ala korea. Mie Sedaap punya varian Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken yang bisa kamu santap sembari nonton.

Ini adalah mi kuah instan pertama di Indonesia dengan tekstur mi lebih tebal dan kuah kental ala korea. Terdapat 2 level pedas yang bisa dipilih, 1 bungkus bubuk cabai (Level pedas nikmat), 2 bungkus bubuk cabai (Level pedas gila). Bikin melek dan makin enjoy nonton selama perjalanan.

Nah itulah Mie Sedaap Cup dengan varian rasa otentik yang rasa sedaapnya bangkitkan semangat dan selera makan kamu. Mie Sedaap Cup memang pilihan tepat untuk menemani waktu makan perjalanan mudik.

Info menarik lainnya kamu bisa temukan di Instagram @miesedaapcup.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini