Sukses

Gantikan Han So Hee, Go Yoon Jung Jadi Bintang Iklan Bank Korea

Sebuah bank di Korea memutus kontrak Han So Hee yang sudah tiga tahun menjadi bintang iklan mereka. Posisinya digantikan oleh Go Yoon Jung.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Han So Hee gagal memperbarui kontrak iklan lainnya setelah kontroversi percintaannya dengan Ryu Jun Yeol. NH Nonghyup Bank memilih aktris Go Yoon Jung sebagai model CF baru mereka untuk menggantikan aktris yang bermain di serial My Name tersebut.

Mengutip laman Kbizoom, Senin (8/4/2024), So Hee diketahui telah menjadi model mereka selama tiga tahun. Disebutkan pihak NH Bank sudah lama mencari wajah baru sejak kontrak mereka dengan aktris kelahiran 18 November 1994 itu berakhir.

Mulai minggu ini, NH Bank akan merilis iklan cetak baru yang dibintangi bintang drakor Alchemy of Souls, Go Yoon Jung. Mereka nantinya akan merilis iklan digital melalui berbagai saluran seperti TV, YouTube, dan media sosial.

NH Bank dilaporkan memilih Yoon Jung, yang belakangan laris sebagai model di industri periklanan. Aktris yang debut lewat perannya di serial He Is Psychometric terkenal dengan visualnya yang cerah dan sophisticated, merupakan pilihan pertama NH Bank setelah diskusi internal.

Yoon Jung menjadi bintang setelah membintangi film Hunt dan drama Moving. Proyek terakhirnya yang sudah selesai syuting adalah Wise Resident Life, drama ini dijadwalkan tayang akhir 2024.

Sebelumnya, kontrak iklan So Hee dengan Lotte Chilsung Soju juga tidak diperpanjang sejak awal bulan lalu. Terkait hal ini, terdapat spekulasi bahwa kontroversi percintaan aktris tersebut dengan Ryu Jun kemungkinan berdampak pada perpanjangan kontrak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Song Hye Kyo Ikut Terseret

Di tengah kritik berkelanjutan mengenai kontroversi So Hee menanggapi drama percintaannya, nama Song Hye Kyo tiba-tiba terseret. Bintang serial Encounter tersebut menerima berbagai pujian di situasi tidak terduga yang melanda juniornya di dunia akting.

Terkait Hye Kyo, publik secara khusus menyoroti konsisten aktris itu melindungi dirinya dengan diam, terutama selama pernikahan dan perceraiannya dengan Song Joong Ki. Warganet menilai "strategi diam" Hye Kyo sebagai pendekatan yang matang atas berbagai kontroversi.

Pada akhirnya, meski banyak rumor dan kontroversi kencan, Song Hye Kyo mempertahankan citranya lewat kemampuan akting dan menyambut masa kejayaan keduanya dengan rilisnya serial Netflix The Glory. Hal ini sangat berbeda dengan cara So Hee menyikapi persoalannya.

Sebelumnya drama percintaan So Hee jadi sorotan lewat pesan panjangnya yang diduga menargetkan Lee Hyeri, mantan pacar Jun Yeol. Ia mengungkap, "Saya tidak mengerti apa yang menarik tentang mantan pacar yang mendapatkan pacar setelah putus." 

 

3 dari 4 halaman

Han So Hee Dinilai Sembrono

Aktris berusia 29 tahun itu dianggap menuntut penjelasan atas komentar, "Menarik," Hyeri saat kabar hubungan So Hee dan Jun Yeol pertama kali tersiar. So Hee sebelumnya meminta maaf atas tindakannya terhadap Hyeri melalui blog pribadinya, namun kemudian menghapus seluruh unggahan di sana.

Meski diam tidak selalu jadi jawaban, perilaku sembrono Han So Hee selama dua minggu terakhir semenjak mengakui hubungannya, sementara Ryu Jun Yeol tetap diam dan justru membuat banyak orang bingung. Di sisi lain, ketika menanggapi pesan terbaru So Hee, agensinya menyatakan bahwa mereka "tidak memiliki pernyataan resmi" dan meminta maaf.

Pada Minggu pagi, 31 Maret 2024, Koreaboo melaporkan bahwa perusahaan manajemen So Hee mungkin baru saja menghapus artikel yang memuat permintaan maaf aktris itu pada Jun Yeol. Sebelumnya, So Hee diduga secara terbuka mengkritik mantan pacarnya lantaran bersikap "pengecut" dalam sebuah komentar di blog pribadinya pada Sabtu sore, 30 Maret 2024.

Itu diungkap tepat setelah mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpisah. Meski demikian, pada malam harinya, outlet media Korea Wikitree tiba-tiba berbagi sebuah artikel, mengutip seorang pejabat dari agensi So Hee yang menyebut aktris itu sangat menyesal karena menyakiti Jun Yeol. Namun, artikel ini segera dihapus.

 

4 dari 4 halaman

Berita Putus dari Ryu Jun Yeol

Publik meragukan apakah Han So Hee meminta agensinya menghapus artikel tersebut karena menunjukkan ketidakkonsistenan dalam perkataannya. Menurut Koreaboo, perusahaan manajemen aktris itu mengintervensi dan meminta publikasi Wikitree menurunkan artikel yang dimaksud.

Pada Sabtu, 30 Maret 2024, seorang kenalan dekat Jun Yeol dan So Hee mengatakan pada OSEN bahwa keduanya baru-baru ini bertemu, berbicara, dan memutuskan berpisah, dua minggu setelah mempublikasi hubungan mereka. "Benar juga bahwa ada konflik dan perselisihan setelah mengonfirmasi hubungan mereka," sebutnya lagi.

Sumber itu menyambung, "Sebab jelas ada perbedaan posisi, mereka tampaknya telah membuat pilihan terbaik dalam situasi saat ini." Sebagai tanggapan, kedua belah pihak mengakui pada ONSEN bahwa mereka telah putus.

Seorang staf dari CJes Entertainment berkata pada Sports Seoul, "Ryu Jun Yeol baru-baru ini putus dengan Han So Hee." Perpisahan pasangan ini juga dikonfirmasi 9ATO Entertainment dengan mengatakan, "Han So Hee sudah putus dari Ryu Jun Yol."  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini