Sukses

Promo Seru Pake BRImo USS Yard Sale, Salah Satunya Sneakers & Apparel Serba Rp50 Ribu!

USS Yard Sale kembali menghadirkan ragam penawaran menarik untuk para pencinta fesyen dan sneakers di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta USS Yard Sale kembali menghadirkan ragam penawaran menarik untuk para pencinta fesyen dan sneakers di Indonesia. Acara yang digelar pada 29-31 Maret 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 itu menghadirkan penawaran menarik seperti Sneakers & Apparel serba Rp50 ribu, Buy 1 Get 1, Raffle berhadiah puluhan juta rupiah, dan diskon hingga 90%.

Yup, pengunjung bisa mendapatkan sneakers buy 1 get 1 dan diskon hingga 90% dari beberapa brand sneakers populer seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, brand lokal juga turut serta meramaikan USS Yard Sale seperti Better Goods, DOMINATE, Vearst, Club of Five dan masih banyak lainnya. Tidak hanya brand lokal, Sneaker Flash, Sneakers Dept, Uncharted, dan deretan Reseller trusted juga ikut meramaikan Sneaker Market.

Menariknya, pengunjung dapat menikmati promo menarik dari brand lokal Streetwear, pilihan barang terkurasi di Thrift & Vintage Area, serta promo Sneakers & Apparel serba Rp50 ribu. Namun, yang perlu diingat, kuota penawaran menarik tersebut terbatas, ya!

Selain sneakers dan apparel yang meramaikan USS Yard Sale, pihak perbankan seperti BRI pun turut ikut serta dalam kegiatan tahunan tersebut. BRI berpartisipasi dalam memberikan kemudahan berbelanja saat USS Yard Sale berlangsung melalui BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik untuk Nasabah BRI

Seluruh program menarik USS Yard Sale berlaku untuk pengunjung yang menggunakan produk BRI. Beberapa program di antaranya seperti Program Pembukaan Tabungan BritAma dan Aktivasi BRImo dengan minimal setoran Rp1 juta, nasabah BRI berkesempatan mendapatkan reward lucky wheels berhadiah voucher belanja, saldo BRImo, totebag special edition, dan merchandise lainnya. Selain itu untuk pembukaan rekening Tabungan BritAma juga akan mendapatkan kupon Raffle berhadiah motor Alva Cervo.

Selain itu juga terdapat Program Pembukaan Tabungan BritAma Rencana Flexy dengan setoran bulanan Rp750 ribu dalam jangka waktu 24 bulan, pengunjung berhak mendapatkan hadiah langsung potongan belanja pada saat USS Yard Sale senilai Rp500 ribu.

Nah, yang paling menarik, di USS Yard Sale tahun ini, BRI juga menghadirkan program menarik, yakni ‘’Sneakers Auction’’ untuk mendapatkan sneakers impianmu. Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Lelang sneakers dilaksanakan pukul 14.00 & 20.00 setiap hari selama event berlangsung.
  • Peserta yang akan mengikuti lelang wajib memiliki rekening BRI.
  • Peserta melakukan top up dana minimal Rp 10.000.000,- yang di hold sampai dengan 31 Desember 2024.
  • Peserta juga wajib melakukan pembukaan rekening BritAma Rencana via BRImo dengan setoran bulanan Rp 500.000,-  dan jangka waktu 9 bulan.
  • Peserta lelang yang berhak mendapatkan sneakers pada lelang adalah peserta dengan nominal top up dana tertinggi dan dilakukan selama periode lelang yang telah ditentukan oleh panitia. 
  • 1 (satu) orang hanya berhak memenangkan 1 (satu) sneakers lelang selama event berlangsung.
  • Keputusan pemenang lelang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Dengan menjadi pengguna BRI dan melakukan transaksi menggunakan BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI, kamu bisa mendapatkan banyak reward program selama USS Yard Sale berlangsung. Jadi, tunggu apalagi? Yuk datang ke USS Yard Sale dan download BRImo sekarang juga untuk mendapatkan berbagai keuntungan!

#BRI #BRImoUSS2024 #BRImoUSSYardSale #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #TabunganBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #USS #USS2024

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.