Sukses

Meriahkan Ramadan dan Lebaran, Neo Soho dan Central Park Mall Didekorasi bak di Abu Dhabi

Neo Soho dan Central Park Mall menghadirkan nuansa Abu Dhabi untuk menyemarakkan bulan Ramadan hingga Lebaran nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini kembali disambut spesial oleh dua mal di Jakarta Barat, Central Park dan Neo Soho Mall, dengan program bertajuk Raya. Interior kedua mal pun didekorasi khusus yang terinspirasi dari Abu Dhabi, khususnya keindahan The Majestic Zayed Grand Mosque.

Masjid ikonis di Abu Dhabi itu terkenal dengan bangunan serba putih dengan sedikit nuansa biru muda yang identik dengan kebersihan dan kesucian hati dalam bulan Ramadhan. Maka itu, area Laguna Atrium dipenuhi dengan masjid setinggi 12 meter lengkap dengan kubahnya.

Kubah merupakan tempat tertinggi di bangunan masjid. Kubah itu bermakna kekuasaan dan kebesaran pencipta-Nya. Para pengunjung dapat mengabadikan momen dan juga menikmati indahnya dekorasi yang disediakan mulai tanggal 29 Maret sampai dengan 21 April 2024.

"Kali ini kami kembali dalam tajuk Raya yang di tahun sebelumnya sudah sukses terselenggara dengan mengadakan Raya Fashion Food Fest yang mengadakan Fashion Parade beserta Pop Up Store di dekorasi Qubba Instalation dan Food Fest yang menyediakan pilihan berbagai kuliner Timur Tengah dan nusantara untuk berbuka puasa di Tribeca Park," kata Silviyanti Dwi Aryati, selaku Assistant GM Marcomm & Relation Central Park dan Neo Soho Mall, dalam rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Senin (25/3/2024).

Menambah kenyamanan pengunjung selama bulan Ramadhan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Ta’jil Lounge. Lokasinya berada di Promenade Lumina, Musholla Executive Central Park, Neo Atrium, dan Musholla Executive Neo Soho, mulai 12 Maret--10 April 2024. Di Ta'jil Lounge, para pengunjung yang berpuasa bisa mendapatkan makanan dan minuman gratis yang disediakan berbagai tenant yang berpartisipasi selama bulan Ramadan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbelanja Tengah Malam

Selain ta'jil gratis, tersedia pula Raya Food Fest yang menghadirkan lebih dari 20 booth makanan dan jajanan halal. Menu yang tersedia di antaranya nasi biryani, menu serba kambing, siomay, masakan manado, hingga dessert dan ice cream.

Musik bernuansa Timur Tengah dan Middle Eastern Art juga akan menemani para pengunjung untuk menikmati indahnya Tribeca Park pada sore dan malam hari. Festival kuliner itu akan tersedia pada 29 Maret sampai 14 April 2024.

"Tentunya tidak ketinggalan juga kami hadirkan Ramadan Shopping Marathon Till Midnight dengan banyak hadiah menarik bagi pengunjung setia Central Park dan Neo SohoMall," ujar Silvy.

Shopping Marathon yang merupakan program belanja khas di Central Park dan Neo Soho Mall menawarkan potongan harga hingga 80 persen di lebih dari 300 tenant berpartisipasi. Ramadan Shopping Marathon akan diselenggarakan dua hari, yakni 30--31 Maret 2024, dimulai dari pukul 17.00 WIB hingga tengah malam.

Beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan melengkapkan kegiatan berbelanja para pengunjung seperti Glorious Rewards dan Cashback Deal. Ada juga Special Performances dari musisi ternama yang bekerja sama dengan media Oppal, seperti Anggi Marito, Rony Parulian, Rizwan Fadillah dan lainnya pada 31 Maret 2024 serta penawaran menarik lainnya yang menawarkan hadiah iPhone 15 Pro 256 GB, Canon 67xMark III, 2D1N Stay at Pullman Central Park hingga Shopping Voucher untuk dibawa pulang.

 

3 dari 3 halaman

Fashion Fest

Setelah sukses dengan Raya Fashion Parade di tahun sebelumnya, kali ini Central Park berkolaborasi dengan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI),menghadirkan Raya Fashion Parade dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Ini merupakan kesempatan bagi penggemar modest fashion untuk mencari inspirasi berbusana lebaran bersama dengan keluarga tersayang.

Beragam designer modest fashion kenamaan dan juga brand-brand lokal hits Indonesia akan tampil di area Laguna Atrium, tepat di bawah Qubba Instalation yang berdiri megah. Parade itu akan diadakan pada 29 sampai 31 Maret 2024, setiap pukul 19.00 WIB.

 

Memeriahkan suasana bulan Ramadhan, Central Park dan Neo Soho Mall akan menyajikan beberapa penampilan spesial untuk menghibur dan membuat nuansa Ramadhan lebih terasa. Tanoura Dance, Sufi Dance, Darbuka Percusssion dan juga Dabka Music yang berasal dari Timur Tengah secara khusus dibawa ke Laguna Atrium, Tribeca Park dan Neo Atrium dengan alunan musik yang khas. Glorious Art Performances akan berlangsung pada 16 Maret--11 April 2024 setiap pukul 18.30 dan 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini