Sukses

Jihyo Twice Dilaporkan Pacaran dengan Atlet Skeleton Yun Sung Bin, Begini Reaksi Agensi Masing-Masing

Jihyo Twice dan Yun Sung Bin diketahui sama-sama pernah membintangi reality show I Live Alone yang menyoroti kehidupan orang lajang di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar pacaran idola mereka. Jihyo Twice dilaporkan menjalin hubungan asmara dengan atlet skeleton Yun Sung Bin.

Menurut laporan eksklusif dari media Sway, dikutip dari Koreaboo, Senin (25/3/2024), Jihyo dan Yun Sung Bin sudah berpacaran sekitar setahun terakhir. Keduanya bertemu lewat kenalan yang sama dan hubungan mereka berkembang secara alami menjadi hubungan romantis.

SWAY melaporkan bahwa keduanya akan berkencan di lingkungan Geumho, Distrik Seongdong, Seoul, Korea Selatan. Keduanya tinggal hanya beberapa menit berkendara, jadi mereka berkencan di rumah satu sama lain.

SWAY juga menyatakan bahwa mereka telah menerima informasi bahwa Yun Sung Bin terlihat memasuki kompleks apartemen Jihyo dan mereka bertingkah seperti pasangan lainnya, dengan menunjukkan kasih sayang alami terhadap satu sama lain.

Jihyo dan Yun Sung Bin sama-sama suka berolahraga. Yun Sung Bin memberikan bantuan pelatihan kepada Jihyo dan hubungan mereka berkembang menjadi pacaran. Hubungan mereka berkembang pesat karena keduanya memiliki banyak kesamaan.

Kedua agensi pun akhirnya bereaksi atas kabar asmara yang dijalin Jihyo dan Yung Sung Bin. Menurut JYP Entertainment, "Sulit mengonfirmasi laporan itu karena hal itu adalah masalah pribadi. Kami meminta pengertian Anda."

Reaksi senada juga disampaikan pihak Sung Bin lewat Sports Donga. "Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi kehidupan pribadi atlet karena ia saat ini juga tak lagi aktif menjadi atlet. Tolong pahami."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warganet Bandingkan Pacar Jihyo dan Mantannya

Kabar pacaran Jihyo dan Yun Sung Bin mengejutkan warganet. Mereka mengekspresikan keterkejutan dengan banyaknya kabar selebritas berpacaran hampir dalam waktu berbarengan. 

Ada juga yang membandingkan Yun Sung Bin dengan mantan Jihyo, Kang Daniel. Mereka merasa Jihyo memiliki selera pria yang mirip dilihat dari penampilannya.

"Jihyo memiliki selera yang konsisten," komentar seorang warganet.

"Oh oh, dia sepertinya memiliki selera yang konsisten," imbuh yang lain.

Ada pula yang menyelamati hubungan keduanya. "LOL, setidaknya ini terlihat normal. Aku cemburu," tulis seorang warganet.

"Bila ini benar, selamat," komentar warganet berbeda.

Yun Sung Bin sebenarnya bukan wajah baru di media. Dia memperoleh ketenaran dengan membintangi Physical 100 musim pertama dan kemudian muncul di reality show I Live Alone. Jihyo pun demikian. Beberapa kali ia muncul di reality show yang menyoroti kehidupan orang-orang lajang di Korea.

3 dari 4 halaman

Hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelumnya, dunia hiburan Korea digemparkan dengan konfirmasi hubungan asmara antara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol.  C-JeS Studio selaku pihak agensi Ryu Jun Yeol, secara resmi mengumumkan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee berpacaran, setelah sehari sebelumnya membantah kabar kencan tersebut.

 

Agensi menekankan bahwa awal pertemuan mereka dimulai setelah Ryu Jun Yeol resmi mengakhiri hubungan asmaranya dengan mantan kekasih sekaligus lawan mainnya dalam serial drama Reply 1998, Hyeri.

"Dia (Ryu Jun Yeol) mengenal Han So Hee setelah dia mengakhiri hubungannya dengan Hyeri dan baru-baru ini, mereka mengonfirmasi perasaan mereka satu sama lain," ungkap pihak agensi membantah tudingan artisnya berselingkuh.

Sementara, Han So Hee sedang merenung terkait persoalan yang menimpanya. Pihak agensi juga akan mengawasi aktrisnya agar tidak bertindak salah. "Kami akan mengawasi aktris kami dengan cermat untuk memastikan bahwa dia bisa bergerak ke arah yang benar dan akan melakukan upaya penuh untuk melindungi artis kami," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum

Terlepas dari respons positif, tak sedikit warganet yang menyerang Han So Hee dengan kalimat-kalimat negatif setelah hubungannya dengan dengan Ryu Jun Yeol tersebar luas. Terkait hal ini, agensi Han So Hee, 9ato, kembali memberi pernyataan. 

"Han So Hee merasa bersyukur atas perhatian publik yang datang terhadap pekerjaannya sebagai aktris, dan dia telah berupaya untuk membalas cinta dan dukungan banyak orang," ujar agensi sang aktris dikutip dari Soompi, Senin, 18 Maret 2024.

"Namun, terlepas dari statusnya sebagai seorang artis, Han So Hee juga manusia biasa yang bisa mengalami masa yang sangat sulit secara emosional karena postingan spekulatif dan komentar jahat yang ditulis tanpa pandang bulu," sambung pihak 9ato.

Untuk itu, pihak agensi tidak akan segan-segan mengambil langkah hukum pada orang-orang yang telah merugikan Han So Hee. Pihak agensi juga menyediakan email pengaduan.

"Sehubungan dengan hal ini, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang menulis atau menyebarkan konten jahat apa pun yang merusak reputasi artis kami, terlepas dari tingkat keparahannya. Silakan laporkan ke 9ato_protect@naver.com," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.