Sukses

Cegah Bakteri Jahat dengan Wipol 100X Efektif Bunuh Kuman dan Virus

Wipol efektif untuk membersihkan lantai, kini bukan cuma 100x kali efektif bunuh kuman tapi juga virus, dan sekarang memiliki aroma yang segar dan tahan lama, hingga delapan jam.

Liputan6.com, Jakarta Lantai merupakan bagian dari rumah yang paling terekspos. Selain menjadi tempat memijak, tanpa disadari kita banyak bersentuhan langsung dengan lantai dengan sejumlah aktivitas yang dilakukan. Apalagi saat musim hujan seperti sekarang ini, tanpa disadari kuman dan kotoran, bisa dengan mudah masuk ke dalam rumah. 

Entah itu saat anak pulang sekolah atau ada anggota keluarga yang baru tiba dari kantor, bisa membawa kuman dan kotoran masuk ke dalam rumah. Belum lagi pembatas kotoran alias keset yang ada di teras depan, terkadang kena percikan air hujan, sehingga bikin lantai jadi lebih kotor. 

Nah, itu adalah kotoran di lantai yang terlihat. Gimana dengan yang tidak terlihat, seperti bakteri, kuman, atau virus yang mungkin 'hinggap' dan berkembang biak di lantai selama musim hujan? 

One and only, kamu bisa mengandalkan pembersih lantai karbol. Yup, gunakan Wipol yang efektif untuk membersihkan lantai, kini bukan cuma 100x kali efektif bunuh kuman tapi juga virus, dan sekarang memiliki aroma yang segar dan tahan lama, hingga delapan jam. Selain itu, Wipol juga memiliki berbagai macam varian, di antaranya ada Wipol Karbol Cemara dan Wipol Karbol Sereh & Jeruk. Keduanya memiliki manfaatnya masing-masing yang mungkin bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan. 

Wipol Karbol Cemara misalnya yang menggunakan bahan aktif Pine Oil 0,5%. Kandungan tersebut membuat Wipol efektif membersihkan berbagai jenis kotoran dan mendisinfeksi segala permukaan dari kuman dan virus. Bukan hanya itu saja, Wipol Cemara juga memberikan kesan bersih, wangi, dan segar alami. 

Wipol Karbol Sereh & Jeruk yang memiliki bahan aktif Pine Oil 0,5% dan Benzalkonium Chloride 0,75% yang juga efektif untuk membunuh kuman dan virus dan menghilangkan bau tak sedap. Dengan manfaat dan wangi sereh & jeruk, Wipol varian ini memberi kesegaran yang menenangkan, dapat digunakan di seluruh area lantai rumah termasuk tempat tidur. 

Nah, kini Wipol Karbol Cemara hadir dalam kemasan baru, yaitu 1,5L dan Wipol Karbol Sereh & Jeruk juga kini hadir dalam kemasan sachet 36ml. Semua varian tersebut bisa digunakan berbagai kebutuhan yang berbeda. Untuk mengepel lantai misalnya, hanya perlu melarutkan 20ml Wipol ke dalam 1 liter air. 

Kemudian untuk mendisinfeksi permukaan, larutkan 75 ml wipol ke dalam 1 liter air. Terakhir untuk menghilangkan bau tidak sedap, cukup percikkan Wipol langsung ke sumber bau, tanpa dicampur dengan air. Yuk, beri perlindungan ekstra ke keluarga dengan membuat #LantaiNoVirusWangiBersihTerus. 

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.