Sukses

It's His/Her Day 2024 Angkat Tema Retro, Digelar 3 Hari untuk Memuaskan Kebutuhan Pria dan Wanita

It's His/Her Day 2024 (IHHD 2024) bakal digelar pada 29 November 2024 hingga 1 Desember 2024.

Liputan6.com, Jakarta It's His/Her Day (IHHD) - Embrace Your Authentic Self akan digelar kedua kalinya pada tahun ini dengan mengusung tema Time Capsule 'Journey Through Time'. Lewat acara ini, panitia mengumpulkan komunitas dalam satu tempat di pameran yang berlangsung selama tiga hari, dari 29 November hingga 1 Desember 2024. 

Edwina Tirta, Partnership & Event Creation Director IHHD 2024, menyatakan bahwa acara tersebut memberi kesempatan baik untuk pria maupun wanita, merayakan keunikan dan keotentikan diri sendiri.

"Kami berharap IHHD 2024 akan menjadi platform yang mempererat hubungan komunitas dan mendorong individu untuk menjalin kemitraan penting untuk menciptakan pengalaman acara yang berkesan bagi para komunitas, pecinta lifestyle, dan ikut membangkitkan pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia," katanya dalam rilis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Kamis (14/3/2024).

Ada tiga kegiatan utama yang digelar dalam acara tersebut, yakni pameran, kegiatan komunitas, dan diskusi inspiratif. Lewat pameran, ditampilkan beragam produk dari tenant pilihan yang fokus untuk memenuhi kebutuhan pria dan wanita.

Dari area wanita, panitia menghadirkan tiga kategori produk meliputi fashion, beauty, dan lifestyle. Detailnya sebagai berikut:

Fashion  : Clothes, Accessories, Footwear, Bags

Beauty   : Makeup, Skincare,  Body care, Hair care, Beauty & Hair Tools

Lifestyle : Clinic, Health Supplement, dan lain-lain

Sementara di area pria, panitia menyiapkan empat kategori produk, terdiri dari fashion, hobbies, collectible items, dan otomotif. Detailnya sebagai berikut:

Fashion           : Sneakers, Apparel, Caps, Denim, Jerseys, Outdoors

Hobbies            : Toys, Games, Comics    

Collectible items : Watches, Cameras, Vintage Items

Automotive        : Modification Lifestyle, Motorsport Lifestyle, Aftermarket Part

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo Diskon untuk Tenant yang Berpartisipasi

 

Sesuai tema acara, area event nantinya akan didekorasi dengan konsep retro yang dimeriahkan dengan beragam agenda selaras, seperti Cassette/Vinyl Wall Show Case, Thematic Photo Spot, dan A Letter to Myself. Sementara, bazaar yang digelar akan mengedepankan pemberdayaan. 

"Di Slow Move Bazaar, kami percaya akan pentingnya memberdayakan komunitas kami untuk membuat dampak positif," kata Isabella Indrasasana, CEO & Founder Slow Move Bazaar. "Dengan bergabung kembali di IHHD 2024, we're thrilled to connect you with our amazing partners, offering unique and sustainable options that will resonate with everyone at It's His/Her Day 2024."

Pihaknya mengundang para tenant untuk bergabung. Tersedia program diskon selama periode tertentu untuk yang hendak bergabung dengan skema:

●       Periode daftar 08 Maret 2024  – 30 September 2024  dengan basic discount 30 persen

●       Periode daftar 01 Oktober 2024 – 14 November 2024 dengan basic discount 20 persen

●       Periode daftar 15 November 2024 – 22 November 2024 dengan basic discount 10 persen

Dengan diskon tambahan untuk sewa lahan:

●       10 persen bagi exhibitor (peserta pameran) sebelumnya di IHHD 2023

●       20 persen bagi exhibitor (peserta pameran) yang menggunakan layanan tambahan ICE Production untuk pembuatan booth

 

3 dari 3 halaman

Capaian Tahun Lalu

"Kick Avenue berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang akan menginspirasi dan berkesan melalui kemitraan kami untuk IHHD 2024 dengan menghadirkan berbagai jenis brand & produk asli terbaru dan terbaik yang akan kami bawa di IHHD 2024 mendatang," ujar Andreas Ivan, Head of Marketing & Partnership Kick Avenue.

Acara berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang menempati Hall 1 – 3A. Dengan total luas area 22 hektare, venue ini dirancang sebagai salah satu pusat pameran dan konvensi terluas di Indonesia. Pada tahun lalu, bazaar gaya hidup berhasil mendatangkan lebih dari 35 ribu pengunjung dengan menghadirkan 42 brands partners dan tenant, 45 tenant F&B, dan 44 media partners. 

 

Adam Saputra, VP of Marketing Communication KapanLagi Youniverse menjelaskan, "Di KapanLagi Youniverse, kami tidak hanya menciptakan cerita dan pengalaman yang seru, tetapi juga menghubungkan komunitas yang menarik melalui komunikasi yang autentik dan relevan serta konsep acara yang pasti akan meriah di IHHD 2024 tahun ini dengan menghadirkan para narasumber untuk talkshow, workshop dan hiburan musik yang istimewa."

Salah satu komunitas yang memastikan berpartisipasi adalah Jakarta Doodle Fest. "Semoga dengan partnership ini kami bisa memperkenalkan industri desain, ilustrasi, dan kreator seni pada acara It’s His/Her Day," kata Mandy CJ, Co-Founder Jakarta Doodle Fest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini