Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ni Luh Djelantik Minta Ratna Sarumpaet yang Keluar Rumah Saat Nyepi 2024 Dikenai Sanksi Adat

Top 3 Berita Hari Ini: Ni Luh Djelantik sentil Ratna Sarumpaet yang Keluar Rumah Saat Nyepi 2024. Penampilan terbaru Bonge Citayam Fashion Week yang bikin pangling dan Najwa Shihab ungkap isi tas Sri Mulyani dan Retno Marsudi.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Hari Raya Nyepi pada Senin, 11 Maret 2024, yang hening di Bali tiba-tiba jadi heboh karena ada mobil melintas di jalanan. Spontan, para pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali langsung menyetopnya. Orang di mobil tersebut ternyata Ratna Sarumpaet bersama seorang pria yang kemungkinan adalah sopir pribadinya.

Padahal, seluruh masyarakat, termasuk wisatawan, dilarang untuk beraktivitas di luar rumah saat Nyepi berlangsung, termasuk menggunakan alat transportasi. Kejadian itu mendapat sorotan daru banyaj pihak, termasuk Ni Luh Djelantik.

Ni Luh berharap Ratna Sarumpaet ditindak dengan sanksi adat karena telah melanggar aturan Nyepi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Bonge Citayam Fashion Week. Bersama dengan tiga remaja lainnya yaitu Jeje Slebew, Roy, dan Kurma, nama mereka bak menjadi ikon Citayam Fashion Week karena keunikam karakter masing-masing.

Nama Bonge benar-benar viral waktu itu dengan gaya anak punk jalanan yang nyentrik tapi polos dan cool. Lalu, kemana Bonge setelah lama tak terdengar kabarnya dan bahkan terkesan seperti menghilang.

Kini Bonge Citayam Fashion Week terlihat semakin dewasa dan bikin pangling karena penampilannya jadi lebih glowing. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sudah bersahabat sejak lama..

Meski sama-sama dikenal sebagai sosok perempuan cerdas, bukan berarti Sri Mulyani dan Retno Marsudi sering membahas berbagai hal yang berat dan serius. Keduanya ternyata juga sering membicarakan hal-hal receh saat ngobrol. Potret persahabatan mereka dibagikan Sri Mulyani lewat unggahan di akun Instagramnya. Kala itu mereka baru selesai menjadi bintang tamu program Mata Najwa.

Bukan membicarakan masalah negara, Sri Mulyani dan Retno Marsudi sekadar membahas warna baju hingga bentuk telinga. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Ni Luh Djelantik Minta Ratna Sarumpaet yang Keluar Rumah Saat Nyepi 2024 Dikenai Sanksi Adat

 

Suasana Hari Raya Nyepi pada Senin, 11 Maret 2024, yang hening di Bali tiba-tiba jadi heboh karena ada mobil melintas di jalanan. Spontan, para pecalang atau petugas keamanan desa adat Bali langsung menyetopnya. Setelah ditelusuri, orang di mobil tersebut ternyata Ratna Sarumpaet bersama seorang pria yang kemungkinan adalah sopir pribadinya.

Padahal, seluruh masyarakat, termasuk wisatawan, dilarang untuk beraktivitas di luar rumah saat Nyepi berlangsung, termasuk menggunakan motor, mobil, atau alat transportasi lainnya. Kejadian itu pun viral di media sosial dan mendapat beragam sorotan. Salah satunya dari desainer sepatu dan politikus asal Bali, Niluh Djelantik.

Selengkapnya…

Lama Menghilang, Penampilan Bonge Citayam Fashion Week Kini Bikin Pangling dan Punya Brand Parfum Sendiri

Beberapa waktu lalu Citayam Fashion Week (CFW) sempat meramaikan kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Kehebohan yang terjadi pada pertengahan 2022 lalu itu melejitkan beberapa nama yang terlibat dalam CFW, salah satunya adalah Bonge.

Bersama dengan tiga remaja lainnya yaitu Jeje Slebew, Roy, dan Kurma, nama mereka bak menjadi ikon Citayam Fashion Week karena keunikam karakter masing-masing. Nama Bonge benar-benar viral waktu itu dengan gaya anak punk jalanan yang nyentrik tapi polos dan cool. Lalu, kemana Bonge setelah lama tak terdengar kabarnya dan bahkan terkesan seperti menghilang

Selengkapnya… 

Najwa Shihab Ungkap Isi Tas Sri Mulyani dan Retno Marsudi, Siapa yang Suka Bawa Termos Air?

 

Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi sudah bersahabat sejak lama. Dua pembantu Presiden Jokowi (Joko Widodo) itu kerap nebcuri perhatian karena kecerdasan mereka. Meski sama-sama dikenal sebagai sosok perempuan cerdas, bukan berarti Sri Mulyani dan Retno Marsudi sering membahas berbagai hal yang berat dan serius.

Keduanya ternyata juga sering membicarakan hal-hal receh saat ngobrol. Potret persahabatan mereka dibagikan Sri Mulyani lewat unggahan di akun Instagramnya. Kala itu mereka baru selesai menjadi bintang tamu program Mata Najwa. Usai wawancara, mereka duduk bersama dan kembali mengobrol.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini