Sukses

Rose BLACKPINK Curi Perhatian dengan Kacamata Hitam di Pre dan After Party Oscar 2024

Rose Blackpink ternyata jadi satu-satunya artis Korea yang diundang bersama selebriti Hollywood lainnya Dengan popularitasnya, Rosé dipercaya untuk mempresentasikan koleksi siap pakai wanita terbaru YSL di Pre-Party Oscar 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Usai Paris Fashion Week 2024, Rosé BLACKPINK terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat (AS) untuk menghadiri Pre-Party Oscar 2024. Ia diundang sebagai salah satu wajah YSL alias Yves Saint Laurent, bersama artis Hollywood lainnya.

Rose juga dipercaya untuk mengenakan koleksi siap pakai terbaru YSL di acara bergengsi yang digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024, sebelum sebelum ajang penghargaan Oscar pada Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat.

Mengutip The Hindustan Times, Sabtu, ia tampak elegan dalam balutan gaun warna hitam dari koleksi Women's Wear SS24 Saint Laurent plus kacamata hitam. Gaunnya memiliki bagian terbuka di baguan belakang sehingga menonjolkan sebagian punggung Rose.

Menariknya lagi, pemilik nama asli Roseanne Park ini ternyata jadi satu-satunya artis Korea yang diundang bersama selebriti Hollywood lainnya Dengan popularitasnya, Rosé dipercaya untuk mempresentasikan koleksi siap pakai wanita terbaru YSL di Pre-Party dan After Party Oscar 2024.

Gayanya yang unik dan kepribadian yang menarik jadi daya tarik tersendiri dari personel BLACKPINK ini. Rosé juga sempat berpose dengan para artis Hollywood, seperti Sharon Stone, Hailey Bieber, dan Olivia Wilde. Ia pun tak terlihat canggun berbaur dengan para artis top tersebut.

Pada Senin (11/4/2024) dinihari waktu setempat, setelah menghadiri acara Pre-Show Vanity Fair Oscar, Rose BLACKPINK juga datang di acara after party Oscar 2024.Wanita 27 tahun ini tampil elegan dengan gaun berwarna karamel yang kali inii memperlihatkan sisi pinggangnya dan dirancang, tentunya oleh YSL.

Ia tampil cantik dengan riasan tipis yang disertai dengan kacamata hitam membuat penampilannya berbeda dengan artis lain. Ia juga tetap terlihat glamor dengan rambut pirangnya yang dikuncir kuda. Keahdiran Rose bahkan disebut mencuri perhatian para undangan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Visual Memukau Rose BLACKPINK

Visual cantik Rose BLACKPINK di acara Oscar After Party tersebut tak hanya buat penggemar dan warganet terpukau, namun juga para wartawan.yang seakan tak puas mengambil foto dirinya. Ada pula yang penggemar yang merasa khawatir lantaran Rose terus menutupi matanya di beberapa acara belakangan ini.

Sementara itu, karpet merah Oscar 2024 menjadi ajang para aktris dan pesohor Hollywood tampil semenawan mungkin. Mereka berhati-hati memilih busana agar bisa tampil memukau di depan kamera.

Para aktris sudah menyemuti Dolby Theatre, tempat Oscar digelar, sejak Minggu sore, 10 Maret 2024, waktu Amerika. Karpet merah tahun ini terlihat lebih berwarna dengan pilihan busana para aktris tak terbatas hanya pada gaun saja.

Salah satunya adalah Emma Stone. Mengutip Harper's Bazaar, Senin, sang aktris tampil menawah dengan gaun peplum tanpa tali yang dirancang khusus Louis Vuitton. Gaun berwarna aquamarine, perpaduan biru kehijauan itu terlihat cocok untuk kulit Emma yang putih.

3 dari 4 halaman

Emily Blunt di Karpet Merah Oscar 2024

Lalu ada Emily Blunt hadir malam ini di Oscar 2024 bersama suaminya John Krasinski. Dia tampak luar biasa dalam gaun manik-manik emas muda berkilau yang bertatahkan kristal bening di garis leher, tali pengikat yang ditinggikan, dan aksen di pinggang. Karya tersebut berasal dari koleksi Couture Musim Semi/Musim Panas 2024 Schiaparelli.

Blunt melengkapi penampilannya dengan set perhiasan berlian Tiffany & Co., mulai dari kalung berlian besar yang dipadukan dengan kalung tiga untai. Dia juga mengenakan anting berlian dan cincin berlian raksasa. Dia juga membawa tas tangan metalik Judith Leiber, dan mengenakan sepatu Alexandre Birman, yang tidak terlihat di balik gaunnya.

Mengutip Harper's Bazaar, bintang The Queen’s Gambit Anna Taylor-Joy tiba di Teater Dolby Los Angeles dengan gaun pesta berpayet tanpa tali milik Dior Haute Couture. Potongan abu-abu perak yang luar biasa ini menampilkan rok tebal yang ditutupi lapisan penutup berbentuk kelopak yang berbeda-beda—mengacu pada gaun ikonik Junon yang dirancang Christian Dior untuk koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 1949–1950 miliknya. Natalie Portman memakai tampilan yang mirip dengan Cannes tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Gaun Aktris Terbaik di Oscar 2024

Menanggalkan dunia Barbie yang serba pink, Margot Robbie melangkah ke karpet merah dengan gaun hitam Versace. Cosmopolitan memprediksi tampilan itu ditata oleh stylist Andrew Mukamal yang selama ini mengkonseptualisasi Barbie di setiap jumpa pers.

Margot berbicara kepada People tentang bekerja dengan Andrew, mengatakan, "Kami menemukan referensi Barbie dari beberapa dekade yang lalu dan melakukannya untuk penggemar berat Barbie di luar sana, orang-orang yang benar-benar mengoleksi Barbie tersebut. Kami berharap dapat membuat mereka bersemangat. Kami memasangkan referensi Barbie dengan desainer hebat."

Aktris senior Eva Longoria yang debut perdana sebagai sutradara untuk film Flamin' Hot di Oscar 2024, mengenakan gaun Tamara Ralph berwarna hitam pekat dengan siluet jam pasir yang tak lekang oleh waktu. Karya tersebut menampilkan ekor yang menutupi seluruh sepatu hitam Stuart Weitzman milik aktor tersebut dan garis leher off-shoulder terstruktur yang memuncak pada titik-titik dramatis di setiap sisinya.

Dia semakin menyempurnakan penampilannya dengan kalung Bucherer bertabur berlian (disatukan dengan berlian besar di tengahnya), cincin berlian yang melingkari jari telunjuknya seperti ular, dan anting-anting berlian klasik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini