Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Disuguhi Daging Saat Kunjungan Kerja, Jokowi dan Iriana Malah Pilih Makan Nasi Kerupuk?

Top 3 Berita Hari Ini, disuguhi daging Presden Jokowi dan Iriana malah pilih makan nasi kerupuk. Gaya rambut Gibran Rakabuming saat ke Inggris bikin gregetan warganet dan turis asing di Bali geber motor di tengah jalan sampai knalpot berasap.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang punya seabreg kegiatan tentunya punya banyak cerita menarik. Hal itu kerap terjadi saat dia yang biasanya selalu ditemani Iriana melakukan kunjungan kerja (kunker) ke berbagai daerah.

Salah satunya terjadi ketika Jokowi kunker ke Kota Tuban, Jawa Timur bersama sang istri, dan sejumlah rombongan lain. Cerita menggelitik ini disampaikan oleh Staf Khusus Kepresidenan, Sukardi Rinakit, "Saya ikut rombongan Presiden seperti biasa, dan seperti biasa juga Presiden meninjau lapangan dan baru makan siang itu jam 3 sore,” ucap Sukardi, dikutip pada Minggu, 3 Maret 2024. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sosok Gibran Rakabuming Raka hampir selalu disorot publik.

Belum lama ini, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda pergi ke Inggris, tak lama setelah Pemilu 2024 berakhir. Tujuan perjalanan dinasnya diketahui untuk memenuhi undangan dari Duta Besar RI di Inggris. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkot Solo, Herwin Tri Nugroho Adi.

Sejumlah momen ketika Gibran melakukan perjalanan dinas pun ramai beredar di media sosial. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang turis asing di Bali kembali berulah. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Ni Luh Djelantik menunjukkan kelakuan sejumlah turis yang mengendarai motor menguasai jalan di Bali sehingga pengendara lain tidak bisa lewat.

Ada lebih dari empat motor yang menggeber motornya hingga knalpotnya mengeluarkan asap tebal. Mereka terlihat acuh, bercanda tawa satu sama lain. Ulah para turis asing yang belum diketahui identitasnya itu tak pelak menimbulkan antrean panjang pengendara mobil dari kedua arah karena mereka menggunakan semua badan jalan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Disuguhi Daging Saat Kunjungan Kerja, Jokowi dan Iriana Malah Pilih Makan Nasi Kerupuk?

 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang punya seabreg kegiatan tentunya punya banyak cerita menarik. Hal itu kerap terjadi saat dia yang biasanya selalu ditemani Iriana melakukan kunjungan kerja (kunker) ke berbagai daerah.

Salah satunya terjadi ketika Jokowi kunker ke Kota Tuban, Jawa Timur bersama sang istri, dan sejumlah rombongan lain. Cerita menggelitik ini disampaikan oleh Staf Khusus Kepresidenan, Sukardi Rinakit, seperti dikutip dari akun TikTok @prabowo_gibran_jokowi. Unggahan itu dibagikan ulang dari akun Youtube Sudut Istana yang dikelola Sukardi.

Selengkapnya…

Berkunjung ke Inggris Bareng Selvi Ananda, Gaya Rambut Gibran Rakabuming Bikin Gregetan Warganet

 

Sosok Gibran Rakabuming Raka hampir selalu disorot publik, terutama setelah dirinya mencalonkan diri sebagai cawapres atau Calon Wakil Presiden 2024 berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai capres (calon presiden).

Belum lama ini, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda pergi ke Inggris, tak lama setelah Pemilu 2024 berakhir. Tujuan perjalanan dinasnya diketahui untuk memenuhi undangan dari Duta Besar RI di Inggris. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemkot Solo, Herwin Tri Nugroho Adi

Selengkapnya…

Bikin Macet Kedua Arah, Turis Asing di Bali Geber Motor di Tengah Jalan Sampai Knalpot Berasap

 

Turis asing di Bali kembali berulah. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Ni Luh Djelantik menunjukkan kelakuan sejumlah turis yang mengendarai motor menguasai jalan di Bali sehingga pengendara lain tidak bisa lewat.

Dalam video tersebut, terekam lebih dari empat motor yang menggeber motornya hingga knalpotnya mengeluarkan asap tebal. Mereka terlihat acuh, bercanda tawa satu sama lain, sementara salah seorang turis perempuan bahkan sengaja merekam ulah tak terpuji itu.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini