Sukses

Kristen Stewart Nyaris Telanjang di Premier Film Love Lies Bleeding, Disamakan dengan Bianca Censori

Kristen Stewart hanya mengenakan blazer hitam di luar pakaian segitiga yang hanya menutupi sebagian tubuh atas bintang film Twilight itu.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi dan lagi para selebritas internasional memilih mengikuti arus tren busana nyaris telanjang saat tampil di publik. Kristen Stewart termasuk dalam rombongan tersebut saat berpose di karpet merah premier film Love Lies Bleeding pada Senin, 4 Maret 2024.

Pemeran film Twilight itu hanya mengenakan pakaian segitiga yang menutupi sebagian tubuh atas dari depan saat muncul di Beverly Hills, California. Kristen memamerkan kakinya yang kencang dalam pakaian segitiga mungil yang menutupi organ intimnya. Ia memadankannya dengan blazer crop hitam untuk menutupi bahunya serta celana ketat tipis yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Mengutip The Sun, Kamis (7/3/2024), bintang Hollywood itu menata rambutnya dengan gaya updo klasik dan poni longgar. Beberapa helai rambutnya mengintip dari dalam. Ia merias wajahnya natural dengan sedikit maskara hitam yang menjadi ciri khasnya. Menggenapi penampilan, ia mengenakan cincin perak tebal di jari-jarinya sebagai aksesori.

Dandanan Kristen itu disamakan dengan gaya Bianca Censori, istri Kanye West, yang sering tampil nyaris telanjang saat di muka umum. Bisa jadi demikian karena Censori pernah mengenakan pakaian yang modelnya mirip saat ia tampil di Milan Fashion Week, Februari lalu.

Desainer asal Australia itu mencuri perhatian saat mengenakan baju ketat berbahan PVC yang memperlihatkan bagian intimnya dari samping. Pakaian hitam lateks dijahit dengan hati-hati di bagian selangkangan dan bahu agar tetap di tempatnya. Alih-alih mengenakan celanan panjang, ia hanya mengenakan sepatu bot pink. Ia menata rambut hitamnya bergaya bob saat berdampingan dengan suaminya di acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Twilight Akan Dibuat Jadi Serial TV

Aktris Underwater ini tampil dengan elemennya saat ia tiba di acara bertabur bintang tersebut, bersama Jena Malone, Katy O’Brian, dan Anna Baryshnikov. Kristen telah muncul dalam serangkaian film sukses termasuk Panic Room, Charlie's Angels dan Seberg, tapi franchise Twilight-lah yang meroketkan ketenaran Kristen.

Pada April 2023, The Hollywood Reporter mengklaim bahwa film yang bercerita soal vampir itu akan dibuat versi serial televisinya. Namun, rencana itu masih dalam 'masa pengembangan'. Media tersebut mengklaim serial TV yang berdasarkan buku Stephanie Meyer sedang dalam "pengembangan awal".

Spekulasi tersebut muncul tak lama setelah serial TV Harry Potter dikonfirmasi oleh Warner Bros. Publikasi tersebut mengklaim Sinead Daly siap untuk menulis naskah Twilight yang baru dan "bekerja dengan Lionsgate TV untuk menentukan apa yang akan diambil secara spesifik mengenai Twilight".

Ia menambahkan ada tanda tanya mengenai "apakah itu akan menjadi remake dari buku-buku Meyer atau cabang yang berbeda".

3 dari 4 halaman

Bianca Censori Nyaris Tak Pakai Baju di Paris

Sementara itu, Kanye West kembali membiarkan istrinya, Bianca Censori, berpenampilan nyaris telanjang di depan umum. Kejadian itu terekam kamera saat keduanya sedang keluar untuk makan malam di Paris, beberapa waktu lalu.

Mengikuti tren 'menunjukkan pakaian dalam', Bianca saat itu mengenakan gaun hitam transparan. Namun, yang dilakukannya saat itu lebih ekstrem. Ia tak mengenakan dalaman apapun di balik baju transparannya, melainkan hanya sepasang stoking yang juga sama transparannya.

Ia sempat membalut tubuh bagian atasnya dengan mantel bulu, tetapi publik bisa menerawang bagian tubuh lain yang terbuka. Mengutip The Sun, Jumat, 1 Maret 2024, Censori menata rambut pendeknya dengan gaya wet look. Perempuan asal Australia itu menambahkan anting-anting emas dan cincin di tangannya sebagai aksesori pelengkap. 

Di sisi lain, Kanye tampil santai dengan kaus hitam dan celana warna senada. Ia dan Bianca ibarat lem dan perangko yang saling berpelukan di tengah acara luar ruangan itu.

4 dari 4 halaman

Terancam Denda Ratusan Juta Rupiah

Mereka seolah tak peduli dengan aturan berbusana yang berlaku di Prancis. Aksi nekat Bianca Censori tampil tanpa pakaian dalam itu bisa dipidana. Menurut Pasal 222-32 KUHP baru Prancis, tindakan 'pertunjukan seksual' Censori di tempat umum dapat dikenakan denda sebesar 15ribu euro atau sekitar Rp255 juta atau satu tahun penjara.

Pilihan busana Bianca yang terlalu terbuka bukan sekali itu mengundang masalah. Pada Agustus 2023, kritikus menuntut agar Bianca didenda atas perilaku tidak senonohnya di tempat umum karena pakaiannya yang terbuka di Italia.

Desainer Yeezy itu mengejutkan penggemarnya dengan mengenakan catsuit telanjang tembus pandang saat makan malam bersama pelantun Donda itu. Dalam foto yang diperoleh Daily Mail Australia, Bianca memamerkan putingnya dengan pakaian yang sangat vulgar.

Bianca saat itu berusaha menutupi payudaranya dengan tas selempang hitam. Namun, hal itu tak cukup menutupi. Warga Italia yang marah menganggapnya bertindak 'tidak senonoh di depan publik'. Di Italia, tindakan yang 'bertentangan dengan kesopanan publik' - termasuk pakaian tidak senonoh - dikenakan denda sebesar 5.000--10.000 euro atau sekitar Rp85--Rp170 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.