Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 7 Tersangka Pelaku Pemerkosaan Massal Turis Spanyol di India Sudah Ditangkap

Top 3 Berita Hari Ini, semua tersangka pelaku pemerkosaan massal turis Spanyol di India sudah ditangkap. Predator Seks di India tega memerkosa biawak dan gaya pesohor dengan pakaian Sari India di pesta pra nikah anak Mukesh Ambani.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Polisi India dikabarkan telah menangkap semua tersangka pelaku pemerkosaan massal terhadap seorang turis berkebangsaan Spanyol-Brasil. Polisi telah menangkap empat orang tersangka setelah tiga tersangka lainnya sudah lebih dulu ditangkap. Berita itu dikonfirmasi oleh kepala kepolisan Dumka, Anjaneyulu Dodde yang memastikan bahwa tujuh orang tersangka kini semuanya sudah ditahan.

Sebelumnya, seorang turis berkebangsaan ganda, Spanyol-Brasil.mengaku diperkosa oleh tujuh pria India saat beristirahat bersama suaminya di tengah perjalanan touring dengan sepeda motor menuju Nepal, Jumat, 1 Maret 2024. Berita kedua yang banyak diminati masih seputar kasus perkosaan di India yang kembali jadi sorotan dunia.

Seorang turis berkewarganegaraan ganda Brasil-Spanyol menjadi korban tindakan asusila tersebut pada Jumat, 1 Maret 2024, di negara bagian Dumka, Jharkhand di India timur. Turis asing tersebut sedang dalam perjalanan dari India ke Nepal bersama suaminya. Kabar pemerkosaan massal itu telah menimbulkan kemarahan di India.

Berita terbarunya, polisi telah menangkap empat orang tersangka lainnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sederet pesohor dunia datang ke pesta pra nikah Anant Ambani yang merupakan anak konglomerat asal India, Mukesh Ambani.  Mark Zuckerberg, Bill Gates dan Ivanka Trump serta penyanyi Rihanna ikut menyemarakan pesta sebelum pernikahan yang berlangsung di kota Jamnagar, India.

Perayaan tiga hari ini menyambut sekitar 1.200 tamu dari Silicon Valley, Bollywood, dan sekitarnya, dengan legenda kriket Sachin Tendulkar dan aktor Shah Rukh Khan di antara banyak selebriti India yang hadir.  Bukan sekadar datang, para tamu juga berpartisipasi mengikuti dress code. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

7 Tersangka Pelaku Pemerkosaan Massal Turis Spanyol di India Sudah Ditangkap

 

Polisi India dikabarkan telah menangkap semua tersangka pelaku pemerkosaan massal terhadap seorang turis berkebangsaan Spanyol-Brasil. Pada Sabtu, 2 Maret 2024, pihak kepolisian mengumumkan telah menangkap dan menahan tiga orang tersamgka pmerkosayang membuat India kembali diosorot karena masalah kekerasan seksual terhadap perempuan yang sangat tinggi.

Kabar terbarunya, dilansir dari CNN, Selasa, 5 Maret 2024, polisi telah menangkap empat orang tersangka lainnya. Berita itu dikonfirmasi oleh kepala kepolisan Dumka, Anjaneyulu Dodde yang memastikan bahwa tujuh orang tersangka kini semuanya sudah ditahan.

Selengkapnya…

Bukan Hanya Turis Asing, Predator Seks di India Juga Tega Memerkosa Biawak

 

India kembali jadi sorotan dunia karena kasus dugaan pemerkosaan massal kembali mencuat di negara Asia Selatan tersebut. Seorang turis berkewarganegaraan ganda Brasil-Spanyol menjadi korban tindakan asusila tersebut pada Jumat, 1 Maret 2024, di negara bagian Dumka, Jharkhand di India timur.

Turis asing tersebut sedang dalam perjalanan dari India ke Nepal bersama suaminya. Kabar pemerkosaan massal itu telah menimbulkan kemarahan di India.

Selengkapnya…

6 Gaya Pesohor dengan Pakaian Sari India di Pesta Pra Nikah Anak Konglomerat Mukesh Ambani

 

Sederet pesohor dunia datang ke pesta pra nikah Anant Ambani yang merupakan anak konglomerat asal India, Mukesh Ambani. Mark Zuckerberg, Bill Gates dan Ivanka Trump serta penyanyi Rihanna ikut menyemarakan pesta sebelum pernikahan yang berlangsung di kota Jamnagar, India.

Mengutip dari laman CNN, perayaan tiga hari ini menyambut sekitar 1.200 tamu dari Silicon Valley, Bollywood, dan sekitarnya, dengan legenda kriket Sachin Tendulkar dan aktor Shah Rukh Khan di antara banyak selebriti India yang hadir.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.