Sukses

6 Gaya Pesohor dengan Pakaian Sari India di Pesta Pra Nikah Anak Konglomerat Mukesh Ambani

Sederet pesohor dunia datang ke pesta pra nikah Anant Ambani yang merupakan anak konglomerat asal India, Mukesh Ambani. Mark Zuckerberg, Bill Gates dan Ivanka Trump serta penyanyi Rihanna ikut menyemarakan pesta sebelum pernikahan yang berlangsung di kota Jamnagar, India.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pesohor dunia datang ke pesta pra nikah Anant Ambani yang merupakan anak konglomerat asal India, Mukesh Ambani. Mark Zuckerberg, Bill Gates dan Ivanka Trump serta penyanyi Rihanna ikut menyemarakan pesta sebelum pernikahan yang berlangsung di kota Jamnagar, India. 

Mengutip dari laman CNN, perayaan tiga hari ini menyambut sekitar 1.200 tamu dari Silicon Valley, Bollywood, dan sekitarnya, dengan legenda kriket Sachin Tendulkar dan aktor Shah Rukh Khan di antara banyak selebriti India yang hadir.

Bukan sekadar datang, para tamu juga berpartisipasi mengikuti dress code. Bahkan ada dokumen berisi aturan yang memuat tentang panduan detail untuk membimbing setiap tamu untuk memilih busana yang sesuai dengan tema "jungle fever" dan "pakaian India yang mempesona."

Hari pertama para pesohor datang di pesta koktail mewah bertema 'An Evening in Everland' yang diakhiri dengan penampilan Rihanna. Lalu pada hari kedua, para tamu diajak untuk melakukan ‘A Walk on the Wildside’ menjelajahi pusat penyelamatan hewan Ambanis, ditambah dengan hiburan.

Sementara di hari ketiga, mereka menyelami ‘Tusker Trails’ menjelajahi hamparan hijau Jamnagar. Pada hari berikutnya, para tamu berkumpul untuk upacara tradisional 'Hashtakshar'.

Penasaran dengan detailnya? Berikut adalah rangkum 6 pesohor dunia saat datang ke pesta pra pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dari berbagai sumber.  

1. Ivanka Trump 

Ivanka tampil anggun dalam balutan busana metalik karya desainer couture India Manish Malhotra untuk undangan bertema 'An Evening in Everland.' Dia juga menyumbangkan kreasi putih tradisional yang indah dan perhiasan zamrud dari desainer pada hari kedua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Kareena Kapoor

Sementara itu, bintang film legendaris Kareena Kapoor tampak cantik dalam balutan sari atau saree merah jambu yang menampilkan manik-manik rumit. Dia memadukan penampilannya dengan anting-anting berwarna pirus.

Pada malam ketiga, Kapoor mengganti penampilannya lebih glamor dengan ansambel hitam metalik bermanik-manik untuk jenis sari atau saree yang juga kerap disebut shari itu. Tatanan rambut, makeup, serta aksesori yang dipakainya juga membuat tampilan makin mencolok. 

3. Priscilla Chan

Istri Mark Zuckerberg yaitu Priscilla Chan juga tak kalah memesona saat menghadiri pesta tersebut. Ia mengenakan sari dengan tema bunga unik dan sentuhan tradisional India.

Pasangan suami istri itu juga sangat menggemaskan dalam pakaian serasi. Pakaiannya hadir dalam palet serba hitam maupun bermotif penuh dengan bunga-bunga. Pakaian mewah yang cocok untuk pesta mewah, dikabarkan perayaan itu setidaknya menghabiskan pengeluaran sekitar 120 juta poundsterling atau sekitar 151,9 juta dolar AS (sekitar Rp 2,39 triliun). 

3 dari 4 halaman

4. Deepika Padukone

Artis Bollywood lainnya yang hadir adalah Deepika Padukone. Ia tampak anggun dalam balutan gaun hitam di hari pertama bersama suaminya, Ranveer Singh. Deepika juga menyumbangkan sari tradisional dan perhiasan indah untuk perayaan berikutnya di akhir pekan dalam balutan emas dan merah.

Aksesorinya tampak maksimal, berupa anting bulat yang cukup besar menghias telinganya dan begitu juga dengan kalungnya. Tatanan rambut saat mengenakan sari ikut membuat dandananya dramatis, ia menyanggulnya ke atas saat memakai sari berwarna merah dan dikepang saat mengenakan pakaian sari bernada emas. 

5. Isha Ambani 

Tak mau kalah, adik mempelai pria, Isha Ambani tampil anggun dalam balutan dua adat kreasi Manish Malhotra. Pertama dalam nuansa merah berhias manik-manik, lalu lainnya dengan warna silver yang tak kalah glamor. Tampilannya itu semakin mencolok dengan pemakaian aksesori kalung dan anting besar, termasuk bindi kepala berwarna hijau emerald. 

4 dari 4 halaman

6. Paula Hurd

Terakhir, penampilan pesohor dunia yang juga mencuri perhatian adalah Paula Hurd, pacar Bill Gates. Ia memakai sari dengan sulaman yang dibuat dengan motif emas dari Peachoo The Label. 

Tampak lebih simpel dan tak banyak ornamen, penampilannya juga tanpa memakai perhiasan yang mencolok seperti yang dipakai oleh pesohor lainnya. Sementara Bill Gates memakai kemeja ala pakaian tradisional India berwarna cenderung krem yang mengimbangi penampilan pasangannya. 

Kabar jalinan asmara salah satu pendiri Microsoft ini datang hampir dua tahun setelah Bill Gates dan mantan istrinya mengumumkan perceraian mereka setelah 27 tahun menikah. Sosok Paula dikenal sebagai seorang janda mantan CEO Oracle Mark Hurd.

Paula Hurd menikah dengan Mark Hurd, CEO perusahaan perangkat lunak Oracle dan mantan bos Hewlett-Packard, selama hampir 30 tahun, hingga kematian Mark pada Oktober 2019. Keduanya dikaruniai dua anak perempuan, yakni Kathryn dan Kelly.

Seorang teman Bill Gates kepada Daily Mail mengatakan, "Mereka telah bersama selama setahun dan dia selalu digambarkan sebagai 'perempuan misterius', namun bukan misteri bagi kerabatnya bahwa mereka berada dalam hubungan romantis.'"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.