Sukses

Manfaat Punya Kulkas Kapasitas Besar: Bisa Simpan Segala Bahan Makanan Lebih Mudah!

Memiliki kulkas yang dapat menampung bahan makanan dalam jumlah besar telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulkas yang dapat menampung bahan makanan dalam jumlah besar telah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak rumah tangga. Pasalnya, kulkas bukan lagi sekadar perangkat elektronik biasa di dapur, melainkan merupakan teman dalam menjaga kesegaran dan ketersediaan makanan sehari-hari. 

Salah satu pilihan yang semakin populer adalah kulkas kapasitas besar. Kulkas kapasitas besar menjadi pilihan utama karena relevan dengan perubahan gaya hidup dan kebiasaan memasak seseorang.

Bagaimana tidak? Kulkas kapasitas besar dapat membantu seseorang mempersiapkan makanan untuk keluarga hingga menyimpan persediaan makanan untuk beberapa minggu ke depan. Dengan kata lain, kulkas kapasitas besar memberikan fleksibilitas yang diperlukan untuk mengelola persediaan makanan dengan efisien.

Lantas, apa manfaat lain ketika seseorang atau sebuah keluarga memiliki kulkas kapasitas besar?

1. Simpan Segala Bahan Makanan Lebih Mudah

Kulkas kapasitas besar bisa membuat sebuah keluarga menyimpan segala bahan makanan lebih mudah karena keleluasaan ruang yang tersedia. Salah satu kulkas kapasitas besar yang bisa menjadi pilihan utama adalah Polytron FlexUp 5in1.

Kulkas 2 pintu tersebut hadir dengan kapasitas 260 liter dengan tambahan penyimpanan kulkas hingga 30%! Dengan ruang yang seluas itu, kamu bisa menyimpan lebih banyak bahan makanan, termasuk makanan beku, daging, sayuran, buah-buahan, dan susu.

2. Rak Penyimpanan Banyak Fungsi

Kulkas kapasitas besar juga memiliki berbagai rak penyimpanan bahan makanan yang sesuai dengan fungsinya. Dengan kulkas kapasitas besar seperti Polytron FlexUp 5in1, kamu bisa menyimpan daging, sayur segar dan beku, dan minuman tanpa terlihat overload.

Selain itu, Polytron FlexUp 5in1 juga memiliki desain compartment 10% lebih lebar dari kulkas sejenis. Dengan ruang yang lebih lebar itu, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan space penyimpanan bahan makanan untuk keluarga selama sebulan!

3. Bahan Makanan Lebih Awet

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sebagian kulkas kapasitas besar dapat membuat bahan makanan yang tersimpan jadi lebih awet. Seperti Polytron FlexUp 5in1 yang dilengkapi dengan fitur Compartment Freezer yang dapat diubah fungsinya sesuai dengan kebutuhan keluarga kamu. 

Dengan fitur tersebut, bahan makanan pun bisa lebih awet dan higienis. Fyi, 5in1 FlexUp Cooling System merupakan fitur Convert Freezer Compartment menjadi compartment dengan fungsi yang berbeda seperti Fridge dan Chiller.

Nah, itulah 3 manfaat memiliki kulkas kapasitas besar seperti Polytron FlexUp 5in1 yang dapat memudahkan penyimpanan bahan makanan untuk keluarga. Selain nilai efisien yang ditawarkan, kulkas 2 pintu itu juga memiliki garansi resmi selama 10 tahun, lho!

So, tunggu apa lagi? Untuk mendapatkan Polytron FlexUp 5in1 dan produk Polytron lainnya bisa kunjungi website resmi Polytron dan di official store e-commerce Polytron!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini