Sukses

Metamorfosa Mikhayla Bakrie yang Kini Nyaris Setinggi Nia Ramadhani

Menikah di usia muda, membuat Nia Ramadhani bak kakak dan adik dengan putri semata wayangnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Beranjak remaja, bahkan tinggi Mikhayla sudah hampir melampaui sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah di usia muda, membuat Nia Ramadhani bak kakak dan adik dengan putri semata wayangnya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Beranjak remaja, bahkan tinggi Mikhayla sudah hampir melampaui sang ibu. 

Dalam unggahan potret terbaru keluarga, sebagai anak perempuan satu-satunya, Mikhayla tampak mewarisi wajah menawan Nia. "F.A.M.I.L.Y Last slide TERLENGKAP👏👏2nd-3rd-4th Generation of this Family❤️Alhamdulillah," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto.

Tak sedikit warganet yang kemudian menanyakan dan mengomentari Mikhayla. "Mikail kelas brp sih?" tanya warganet.

"Mikhaaa wahh ini mah Nia Ramadhani versi sachet bgt," seru yang lain.

"Si mikha tingginya berapa ya udh hampir se nia loh wkwk. Gila cantik amat," tulis warganet yang lain.

Ya, memang tampaknya gadis itu tak lama lagi akan sangat mirip dengan mantan pemain sinetron "Bidadari" tersebut. Untuk diketahui, tinggi badan Nia saat ini adalah 170 cm.

Selain tinggi yang di atas rata-rata perempuan Indonesia, meski sudah memiliki tiga orang anak Nia tetep bak anak gadis. Tak melar seperti ibu-ibu lainnya yang punya beberapa anak. 

Melihat potret keluarga Ardi Bakrie, tentu tinggi putrinya sudah lebih dari 155 cm. Tampak dalam busana mini dress yang feminin warna putih gading, Mikhayla juga mengenakan sepatu hak tinggi.

Diketahui Mikhayla Bakrie lahir pada 2 Juni 2012, sehingga kini usia pada tahun ini akan menginjak 12 tahun. Terbilang masih awal remaja, tapi Mikhayla bak kepompong yang sudah jadi kupu-kupu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warnai Rambut

Melihat metamorfosa penampilannya, meski terbilang baru akan masuk usia remaja awal Mikhayla Bakrie juga seperti anak Gen Z lainnya. Ia kerap tampil dengan rambut yang dicat, tampaknya memang sang ibu mengizinkan putrinya itu mewarnai rambut.

Meski hanya berupa highlight pada sebagian rambut, tapi itu membuat penampilannya terlihat lain dari anak-anak seusianya. Hal tersebut tampak saat keluarga Ardi Bakrie liburan ke Los Angeles, Amerika. 

Dalam sebuah potret terlihat Nia menggandengan Mikhayla berjalan menyusuri kota tersebut. Nia sendiri tampil chic dengan busana serba hitam, sementara putrinya cukup menyala dengan pilihan atasan sweater dengan model leher tinggi berwarna hijau neon.

Potret momen kekompakan ibu dan anak ini pun menarik perhatian warganet. "Bestie," tulis Nia di keterangan foto yang diunggah pada 12 Januari 2023. 

"Mikhaila syantik kyak mamanya," balas warganet.

"Ampun deh bener2 kaya bestie nya," tulis yang lain.

3 dari 4 halaman

Umrah Bareng Mama Papa

Sebuah momen keluarga yang jarang terjadi, Mikhayla Bakrie dan keluarganya sempat pergi umrah saat ramadan 2023 lalu. "Alhamdulillah Terimakasih ya Allah kami bisa berkesempatan menjalani ibadah umroh di bulan Ramadhan," tulis Nia Ramadhani.

Perjalanan ini tentu amat berbeda dengan pergi liburan ke Disneyland seperti yang biasa keluarga Nia Ramadhani lakukan saat liburan sekolah anak-anaknya. Walaupun berupa perjalanan rohani, tapi keseruan juga tampak di keluarga kecil Ardi Bakrie.

Dengan pakaian serba putih, tampaknya Nia hanya pergi dengan suaminya dan Mikhayla karena di foto tersebut tak tampak dua putranya. Kala itu, Mikhayla memakai hijab instant seperti halnya sang ibu.

"Masyaa allah Tabaroqallah,,smg kembali k Indonesia, ttp terjaga Iman islamnya," tulis warganet.

"Semoga di beri hidayah memakai jilbab selamax.... Aamiin yaa mijibassailiin," doa warganet.

"Masyaallah Tabrakallah Alhamdulillah.. Semoga mabrur ibadahnya.. Aamiin Yarobballalamiin," tulis yang lain.

"Semoga bertumbuh menjadi anak soleha, sukses dan bermanfaat bagi semua," doa yang lain.

4 dari 4 halaman

Nonton Konser Bareng

Seperti anak-anak lainnya, Mikhayla Bakrie juga mengemari Blackpink sebagai idol Kpop. Saat girl group asal Korea Selatan tersebut konser di Jakarta, Mikhayla pun ditemani sang ibu nonton konser. 

"Nemenin kakak nonton concert 🙈🙈 ga hafal sedih bangett🙃tapii happy banget liat kakak se histeris ituu❤️❤️ #bornpinkjakarta," tulis Nia sebagai keterangan foto.

Dandanan Mikhayla tampak sangat dipersiapkan, ia memakai crop top yang dipadu rok pendek warna merah muda. Kemudian menambahkannya oversize jacket berbahan denim. Lalu ia juga mengenakan kaus kaki hitam hampir setinggi lutut. 

Bukan hanya kostumnya yang mengikuti tema, gaya rambutnya pun demikian. Kali itu Mikhayla yang mewarnai rambutnya juga menambahkan bagian poni dengan jepit. 

Sementara Nia, tampak tak mau kalah dengan putri semata wayangnya. Ia mengenakan busana serba pink berupa crop top merah muda yang dipadu jins putih robek-robek.

"Lucu banget kaya adik kakak," komentar warganet di unggahan Nia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini