Sukses

Perayaan 50 Tahun Usaha Kuliner, Mempertahankan, Meningkatkan, dan Mempromosikan Warisan Indonesia

Sejak awal berdirinya, perusahaan kuliner Sarirasa Group telah didorong oleh komitmen yang teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam dari tanah air tercinta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal berdirinya, perusahaan kuliner Sarirasa Group telah didorong oleh komitmen yang teguh untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan menjaga keindahan alam dari tanah air tercinta.

Berlandaskan pilar-pilar utama Pelestarian, Peningkatan, dan Promosi, Sarirasa Group telah menjadi mercusuar cemerlang kekayaan budaya Indonesia, merangkul kelimpahan daratan dan laut sambil mendorong pertumbuhan dan inovasi.

Etos Sarirasa Group didasarkan pada tiga prinsip fundamental yang memandu setiap upaya kami:

1. Pelestarian: Kami mengakui pentingnya menjaga warisan budaya dan sumber daya alam Indonesia untuk generasi mendatang. Dengan beragam upaya Pelestarian, kami bertekad untuk memastikan kelangsungan dan relevansi terus-menerus dari kekayaan tradisi dan ekosistem Indonesia.

2. Peningkatan: Di tengah dunia yang terus berkembang, adaptasi dan peningkatan penawaran adalah kunci untuk tetap relevan. Melalui inovasi berkelanjutan dan dedikasi terhadap keunggulan, kami berupaya untuk meningkatkan pengalaman Indonesia, memperkaya kehidupan, dan menanamkan rasa bangga akan identitas bangsa kami.

3. Promosi: Sebagai duta kekayaan budaya Indonesia, kami mengutamakan promosi warisan budaya yang beragam dan ekosistem yang hidup di tanah air dan kancah internasional. Melalui inisiatif promosi yang dinamis, tujuan kami adalah untuk memamerkan keindahan dan keragaman Indonesia kepada dunia.

Berinteraksi Melintasi Batas Kuliner, Lingkungan, dan Budaya Di Sarirasa Group, dedikasi kami untuk merayakan keragaman budaya Indonesia dan keberlanjutan lingkungan sangat terlihat dalam upaya kami yang beragam di tiga sektor utama:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Kuliner (Makanan dan Minuman)

Inti dari misi Sarirasa Group adalah usaha kuliner kami, yang menjadi perwakilan hidup dari warisan kuliner Indonesia yang kaya. Mulai dari hidangan tradisional yang dihargai hingga kreasi kuliner inovatif, restoran dan konsep makanan kami sangat disukai oleh penduduk lokal maupun wisatawan.

2. Lingkungan:

Sebagai penjaga keindahan alam Indonesia, kami sangat berkomitmen untuk menerapkan praktik-praktik berkelanjutan dalam setiap aspek operasional kami. Mulai dari inisiatif manajemen sampah yang komprehensif hingga praktik pengadaan yang ramah lingkungan, keberlanjutan lingkungan merupakan bagian tak terpisahkan dari organisasi kami.

3. Budaya dan Gaya Hidup:

Melalui inisiatif budaya dan gaya hidup, kami berusaha untuk merayakan keberagaman budaya Indonesia. Hal itu dimulai dari melestarikan seni dan kerajinan tradisional hingga mempromosikan ekspresi identitas kontemporer, tujuan kami adalah untuk memupuk pertukaran budaya dan apresiasi, memperkaya kehidupan semua yang terlibat dengan penawaran kami.

 

Di bawah Humanis-Nasionalis, Sarirasa Group berkomitmen untuk mempromosikan keunggulan kuliner Indonesia, menjadi duta cita rasa dan tradisi bangsa kami. Bisnis kuliner kami terbagi menjadi tiga pilar inti:

3 dari 3 halaman

1. Pelestarian:

Melalui koleksi buku resep dan sumber daya digital yang luas, kami memastikan bahwa warisan kuliner Indonesia terdokumentasi dan bisa diakses oleh generasi mendatang.

2. Peningkatan:

Kami mengutamakan kualitas dan keaslian dalam penawaran kuliner kami, dengan langkah-langkah seperti penggunaan Tahu dan Tempe Non-GMO, menghindari pewarna buatan di semua hidangan favorit yang ada di Sate Senayan dan TeSaTe, dan membuat menu vegetarian yang beragam untuk memenuhi selera dan preferensi yang terus berkembang.

3. Promosi:

Kami merayakan keberagaman budaya Indonesia melalui pembentukan merek restoran yang menampilkan kekayaan ras dan budaya bangsa. Baik itu memperingati festival keagamaan melalui hidangan kuliner atau mempromosikan kuliner dan budaya Indonesia di kancah internasional, kami bangga menjadi pelindung identitas Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini